Info dan Tarif Hotel Pesona Bamboe Lembang Terbaru

Info Hotel dan Tarif Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung Terbaru. Hotel Pesona Bambu ini menyajikan suasana nyaman, aman dan tenang sehingga menjadikan hotel Pesona Bamboe ini sebagai tempat pelarian dari hiruk-pikuk dan kesibukan kota Bandung.

Hotel Pesona Bamboe ini banyak dijadikan sebagai tempat bulan madu di Lembang karena fasilitas hotel termasuk berkelas dan pelayanan yang ramah dari customer service untuk pelanggan yang mengunjungi hotel.
Info dan Tarif Hotel Pesona Bamboe Lembang Terbaru
Info dan Tarif Hotel Pesona Bamboe Lembang Terbaru

Fasilitas Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung

Penginapan di Lembang ini sangat sempurna untuk keperluan bisnis maupun wisata di Bandung khususnya Lembang. Pesona Bamboe menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi, yang sesuai dengan kebutuhan semua tamu hotel. 

Jika kita menginap di hotel ini kita bisa menemukan bar tepi-kolam, layanan laundry/dry cleaning, ruang keluarga, kedai kopi, tempat parkir mobil yang luas, TV LCD/layar plasma, dapur kecil, internet (wireless), shower, televisi dapat ditemukan di setiap kamar, pembuat teh/kopi otomatis dan masih banyak lagi.

Tipe Kamar Hotel Pesona Bamboe Lembang

Hotel ini menyediakan berbagai macam kamar hotel mulai dari Classic Pool, Premier, Executive Pool View, Family Suite Superior, Family Suite Deluxe, Executive Suite, Platinum, dan President Suite.

Tarif Hotel Lembang Bandung

Harga Kamar Hotel Pesona Bamboe per 2015 adalah
  • Classic Room : Normal Rp. 265.000, Weekend Rp. 345.000
  • Classic Pool View : Normal Rp. 317.000, Weekend Rp. 388.000
  • Executive Pool View : Normal Rp. 362.000, Weekend Rp. 437.000
  • Family S. Superior : Normal Rp. 399.000, Weekend Rp. 485.000
  • Family S. Deluxe : Normal Rp.425.000, Weekend Rp. 517.000
  • Extra Bed : Rp. 125.000,-

No Telpon dan Alamat Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung

Hotel Pesona Bamboe letaknya di bagian utara Parahyangan yaitu di Jl. Raya Lembang No. 227 Bandung 40391, Indonesia Telpon. 022-2786204, atau 022-2786055.

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di sebelah kanan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Lembang, Bandung. Info dan Tarif Hotel Pesona Bamboe Lembang Terbaru menyajikan info dan review hotel murah di Lembang, Bandung.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel di Lembang, Bandung. Selamat menikmati perjalanan Anda