5 Hotel Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Bandara Internasional Soekarno Hatta merupakan bandara yang terletak di Jakarta dengan luas sekitar 1,740 hektar  dan mampu melayani arus penerbangan selama 24 jam dan tentunya ini akan membuat jalur udara dari bandara ini sangat padat.

Dengan adanya lalu lintas penerbangan yang padat tentunya akan ada banyak orang yang transit di sekitar bandara Sukarno Hatta Jakarta, akibatnya akan ada kebutuhan penginapan bagi orang yang transit dan melanjutkan perjalanannya di hari atau jam berikutnya.

Sebagai tempat istirahat, anda bisa memanfaatkan penginapan murah di Sekitar bandara Sukarno Hatta. Bagi anda yang membutuhkan berikut ini adalah daftar 5 hotel dan penginapan murah yang berada di dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta :

1. Hotel Amaris Bandara Soekarno Hatta

Alamat : Jl. Husein Sastranegara No. 1 Benda, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta
Tarif kamar : Mulai dari Rp. 450.000,-
Merupakan hotel bintang 3 dekat dengan Klub Golf Cengkareng, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Mal Taman Palem. Berada di kawasan bandara Sukarno Hatta, dekat dengan akses dan fasilitas bandara, sekitar 27 KM atau jika ditempuh dengan kendaraan selama + 5 menit.

2. Jakarta Airport Hotel Bandara Sukarno Hatta

Alamat : Terminal 2 E Soekarno Hatta Int'l Airport, Bandara Soekarno Hatta
Tarif kamar : Mulai dari Rp. 895.000,-
Hotel ini memiliki jarak terdekat dengan bandara dan memiliki akses yang strategis. Pelayanan hotel juga setara dengan harga yang dipatok oleh pihak hotel, pelayanan ramah kamar mewah dan fasilitas tempat parkir luas, kedai makan dan juga kopi.

Penginapan Murah Dekat Bandara Sukarno Hatta

3. POP Hotel Airport Jakarta

Alamat : Jl. Raya Bandara No. 106, Rawa Bokor, Benda, Tangerang, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta
Tarif kamar : Mulai dari Rp. 280.000,-
Pelayanan hotel maksimal sehingga memanjakan para tamu hotel. POP Hotel Bandara Sukarno Hatta menyediakan fasilitas ruang rapat, wi-fi, lapangan golf dan parkir luas.

4. Huswah Transit Hotel Soekarno Hatta


Alamat : Jl. Husein Sastranegara No. 9, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta
Tarif kamar : Mulai dari Rp. 180.000,-
Huswah Transit Hotel menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para pengunjungnya. Salah satu fasilitas hotel ini yaitu seperti layanan kamar, ruang merokok, coffe shop, transfer bandara/hotel, tempat parkir yang nyaman dan fasilitas rekreasi seperti taman ada di hotel ini.

5. FM7 Resort Hotel Sukarno Hatta

Alamat : Jl. Raya Perancis No. 67 Cengkareng , Bandara Soekarno Hatta
Tarif hotel : Mulai dari Rp. 620.000,-
Hotel berdekatan dengan Bandara Soekarno Hatta. Dilengkapi dengan fasilitas menarik dan juga ruang karaoke, fasilitas spa dan kolam renang, ruang rapat dan juga kamar bersih dan terawat lengkap dengan fasilitas AC pastinya.

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di sebelah kanan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar 5 Hotel Penginapan Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta menyajikan info dan review hotel murah di dekat Bandara Sukarno Hatta Jakarta.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel di Cisarua, Bogor. Selamat menikmati perjalanan Anda