Wisata Singapore Clarke Quay Untuk Anak Terbaru

Tempat wisata di Clarke Quay Singapore yang menarik dan terbaru untuk anak bisa dijadikan pilihan liburan panjang anda bersama keluarga dan buah hati tercinta. Wisata Singapure Clarke Quay merupakan salah satu kunjunga wajib berlibur anda bersama keluarga. Disamping murah, fasilitas lengkap juga memiliki keunikan-keunikan tersendiri yang tidak dapat nda temukan di wisata lainnya.

Clarke Quay merupakan sebuah daerah festival yang berada di tepi sungai yang satu-satunya tempat yang menggabungkan pusat makanan, hiburan dan juga perbelanjaan. Di atas area dengan luas 23.000 m2 ini banyak terdapat  blok perumahan dan juga pertokoan yang di kembalikan dengan gaya abad 19.

wisata dari singapura ke johor bahru wisata singapore garden by the bay tempat objek wisata singapore botanical gardens wisata singapore 2 hari 1 malam wisata singapore 3 hari 2 malam wisata singapore 4 hari 3 malam wisata singapore song of the sea paket wisata singapore one day tour paket wisata singapore termasuk tiket pesawat paket wisata singapura untuk 2 orang wisata murah ke singapura via batam tempat wisata singapura yang wajib dikunjungi tempat wisata singapore yang wajib dikunjungi

Daerah ini juga memiliki banyak restoran khusus dan juga pub-pub dengan tema tertentu.  Di seberang sungai juga terdapat sejumlah tempat makanan lezat di jual yang tepatnya di River side. Adapun tempat wisata di Clarke Quay Singapore cukup banyak dan bisa di jadikan tempat untuk Anda menikmati liburan Anda di Singapore seperti berikut ini :

Wisata Singapore Clarke Quay Untuk Anak Terbaru

1. Singapore River Side

Ini merupakan tempat wisata untuk menyusuri sungai di Singapura. Perahunya cukup canggih dan tidak terdengar suara apapun yang keluar dari perahu. Dengan menaiki cruise ini, kita akan di suguhkan dengan keindahan pemandangan di Boat Quay dan juga Clarke Quay sambil melewati dan juga melihat-lihat gedung CBD Singapore, Marina Bay Sands, Fullerton Hotel dan tentunya Patung Merlin yang merupakan ikon dari Singapore.

Dengan mengarungi sungai, maka kita akan mendengar secara jelas tentang sejarah Singapore River, serta pejelasan langsung mengenai mitos yang di percaya dapat mendatangkan keuntungan dan juga kemakmuran yang merupakan jawaban mengapa Singapore bisa sehebat sekarang.

2. Civil Defence Heritage Gallery

Berada di Central Fire Station Singapore, museum dan juga galeri ini banyak menyimpan barang bersejarah dari satuan pemadam kebakaran Singapura dari taun 1800an.

Tempat wisata di Clarke Quay Singapore ini sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat untuk menambah ilmu dan tempat edukasi anak-anak dalam mengetahui seluk beluk tentang sejarah pemadam kebakaran di Singapura pada saat dulu dan bagaimana cara mengatasi keadaan darurat di kala kebakaran. Tempat ini cukup dekat dengan lokasi Stasiun MRT di Cralke Quay.


wisata dari singapura ke malaysia wisata ke singapura dengan anak paket wisata singapore dan malaysia paket wisata singapura dari bandung paket wisata singapura dari solo wisata gratis di singapore 2018 tempat wisata singapore yang gratis wisata di singapore yang gratis wisata singapore yang harus dikunjungi wisata singapore 2 hari 1 malam wisata singapore 3 hari 2 malam paket wisata singapura juni 2018 jual tiket wisata singapura murah

3. MRT Station Clarke Quay

Di Clarke Quay tidak hanya menyajikan beberapa tempat hiburan untuk makanan dan juga wisata kuliner saja tetapi juga terdapat sebuah stasiun MRT yang cukup menarik di Clarke Quay. Adapun stasiun MRT ini kita akan di ajak untuk melewati berbagai macam tempat yang bisa kita lihat dan beberapa hotel ternama di Singapura untuk tempat menginap seperti Swissotel Merchant Court Hotel dan Le Hotel Carpenter Street.

Selain tempat wisata di Clarke Quay Singapore Untuk makanannya sendiri, disini yang paling banyak diburu adalah Chili Crab nya yang di jual di Quayside Seafood Grill, sebuah tempat makan di Clarke Quay.Cukup bagus bukan untuk menikmati liburan di Clarke Quay? Masih banyak tempat lainnya yang bisa Anda kunjungi di Singapura bersama dengan orang terdekat Anda