Hotel Murah di Lembang Bandung Harga Mulai 150 Ribu

Hotel murah di Lembang Bandung bisa didapatkan mulai harga Rp. 150.000 sesuai dengan jenis kamar yang dipilih. Jika Anda sedang berlibur atau sedang jalan-jalan ke Lembang Bandung dan berencana untuk menginap.... Berikut ini kami tampilkan daftar hotel murah di Lembang Bandung sebagai acuan Anda dalam memilih hotel atau penginapan di Bandung.

Mahkota Hotel

Alamat : Jl. Raya Lembang No. 14 Bandung
Phone : 022-72222226
Tarif : Rp. 150.000,- Standar Room
Review : Fasilitas sarapan pagi

Dragor Homestay

Alamat : Jl. Sukanegara no 2, Pagerwangi, Lembang, Bandung.
Bintang : 1
Phone :
Tarif : Rp. 150.000,- / Kamar Single
Jumlah Kamar : 5
Review : Ini guest house sederhana dengan pelayanan baik. Rumah tua yang mewah, asri, hijau dengan pemandangan hutan di sekitarnya.

Hotel Pelangi Lembang

Alamat : Jl. Raya Lembang km.15 no 198, Lembang, Bandung
Bintang : 1
Phone :
Tarif : Start Rp. 200.000,-
Jumlah Kamar : 54
Review : Tidak ada AC akan tetapi udara cukup dingin

Hotel Murah di Lembang Bandung Harga Mulai 150 Ribu

Hotel Augusta Lembang

Alamat : Jln. Raya Tangkuban Perahu Km 2, Kp. Buah Batu Rt. 03/09, Lembang, Bandung
Bintang : 2
Phone :
Tarif : Start Rp. 220.000,-
Jumlah Kamar ; 63
Review : kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap.

Hotel Nur Alam

Alamat : Jl. Tangkuban Perahu No 67 A, Lembang, Bandung
Bintang : 2
Phone : -
Tarif : Start Rp. 230.000,-
Jumlah Kamar : 18
Review : Pertama agak kaget, ternyata lokasi hotel agak masuk, tp setelah masuk ke dalam oke lah, pelayanan hotel cepat dan ramah,staf sigap melayani tamu, utk harga oke, terjangkau dgn fasilitas kamar yg kita dapatkan, taman oke.

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar hotel di LEMBANG, BANDUNG. Hotel Murah di Lembang Bandung Harga Mulai 150 Ribu menyajikan info dan review hotel murah di LEMBANG, BANDUNG.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di samping kanan website ini. Selamat menikmati perjalanan Anda