Info Contact dan Tarif Whiz Hotel Yogyakarta

Whiz hotel yogyakarta terletak di kawasan malioboro tepatnya di Jl. Dagen 8, Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271. Hotel whiz yogyakarta menghadap jalan malioboro dengan bangunan 6 lantai. amar-kamarnya menyediakan TV kabel layar datar. Kamar-kamar di Whiz Hotel Yogyakarta memiliki lantai kayu dan beberapa kamar memiliki jendela kedap suara. Tiap kamar diperlengkapi secara sederhana, memiliki meja tulis kecil, dan Kamar mandi shower.

Harga whiz hotel yogyakarta adalah Rp. 380.000,- untuk kamar single dan Rp. 550.000,- untuk jenis kamar double. Harga hotel whiz yogyakarta ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel whiz malioboro yogyakarta.

Pesan hotel whiz di yogyakarta secara online dan dapatkan harga diskonnya!

Informasi hotel Whiz Yogyakarta :
  • Transportasi terdekat: Stasiun Tugu (0.5 Km)
  • Area ini direkomendasikan untuk: berbelanja, kebudayaan, melihat-lihat
  • Jarak ke bandara: Bandar Udara Internasional Adisucipto (8.1 Km)
  • Pusat Perbelanjaan: Mirota Batik Yogyakarta (0.2 Km) - Matahari Department Store (0.2 Km) - Kantor Informasi Pariwisata (0.2 Km) - Batik Keris (0.3 Km)
Info Contact dan Tarif Whiz Hotel Yogyakarta

Contact info hotel whiz yogyakarta  0274 583328

Pesan hotel ini sekarang juga klik disini

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di sebelah kanan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di YOGYAKARTA.

Info Contact dan Tarif Whiz Hotel Yogyakarta menyajikan info dan review hotel murah di YOGYAKARTA. Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel di YOGYAKARTA. Selamat menikmati perjalanan Anda.