Telpon dan Tarif Penginapan Dayang Sumbi Lembang

Nomor Telpon dan Tarif Penginapan Dayang Sumbi Lembang Bandung. Di kawasan Jawa Barat tepatnya di daerah Lembang Kabupaten Bandung terdapat objek wisata yang bejibun banyaknya. Lembang dikenal dengan iklimnya yang sejuk dengan pemandangan berbukit yang tidak cukup jika dilihat sekali.

Dayang Sumbi Resort

Dari sekian banyak hotel yang ada, Penginapan Dayang Sumbi Lembang merupakan tujuan penginapan favorit keluarga ke-5 berdasarkan ulasan kami. Lokasi Dayang Sumbi atau biasa dikenal Dayang Sumbi Resort karena lokasi hotel dekat dengan objek wisata favorit di Lembang,

Telpon dan Tarif Penginapan Dayang Sumbi Lembang
Telpon dan Tarif Penginapan Dayang Sumbi Lembang

Review hotel tidak lengkap jika tidak disertai ulasan fasilitas. Ya dilihat dari segi fasilitas yang ditawarkan hotel ini memang harganya sebanding. Bagi tamu yang belum mengetahui objek wisata Lembang Bandung pihak hotel juga menyediakan paket tour yang membawa Anda mengunjungi berbagai destinasi wisata andalan di Lembang.

Di penginapan Dayang Sumbi ini terdapat kamar 24 jam, ruang keluarga, tempat parkir mobil yang luas, layanan kamar, layanan laundry, kotak penyimpanan aman. Fasilitas rapat juga disediakan di hotel ini untuk para tamu yang datang untuk keperluan kantor maupun bisnis.

Tipe Kamar Penginapan

Penginapan Dayang Sumbi Lembang menyediakan 13 kamar yang terdiri dari tipe deluxe dan tipe executive dengan tempat tidur king. Fasilitas WiFi gratis juga tidak hanya tersedia di tempat umum tetapi juga dapat dinikmati langsung dari dalam kamar sehingga memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi tamu untuk mengakses internet secara gratis.

Tarif Penginapan Dayang Sumbi Lembang

Tarif Penginapan Dayang Sumbi Lembang dipatok pihak hotel mulai dari Rp. 650.000,- hingga Rp. 1.200.000,-

Nomor Telepon Penginapan Dayang Sumbi

Anda bisa melakukan pemesanan secara online untuk mendapatkan diskon. Silahkan booking hotel ini langsung melalui Agoda partner terpercaya kami. Jika Anda ingin mengontak dan bertanya-tanya customer service penginapan Dayang Sumbi Lembang silahkan hubungi (022) 2786122

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di sebelah kanan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Lembang, Bandung Utara. Telpon dan Tarif Penginapan Dayang Sumbi Lembang menyajikan info dan review hotel murah di Lembang, Bandung Utara.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel di Lembang, Bandung Utara. Selamat menikmati perjalanan Anda