Penginapan di Bandung Cocok Buat Backpacker

Trans Studio Bandung, Saung Angklung Ujo, wisata kuliner dan jajanan adalah contoh wisata Bandung yang menawarkan lokasi yang unik untuk dijelajahi. Ketika datang ke Bandung, tidak cukup satu hari anda menyusuri kota Kembang ini.

Sehingga anda harus menginap. Jangan salah pilih penginapan di Bandung karena bisa-bisa menguras kantong anda. Tanyakan terlebih dahulu ketika anda akan menginap di hotel, guest house atau penginapan lainnya. Berikut ini adalah penginapan di Bandung cocok buat backpacker :

>> Klik disini untuk mendapatkan penawaran khusus Penginapan Murah di Bandung

1. Hotel Brawijaya

Hotel Brawijaya merupakan hotel murah di Bandung yang terletak dekat dengan pusat perbelanjaan di Bandung, yaitu ITC (Kebon Kelapa Bandung), Kings (pusat perbelanjaan), Plaza Parahyangan (pusatnya toko pakaian), dan Masjid Agung Bandung. Tiap kamar memiliki TV, kamar mandi, AC, layanan kamar.Juga tersedia lahan parkir.
Alamat :  Jl. Pungkur No 28 Bandung
Tarif Hotel :  Rp 75.000 – Rp 150.000
Jumlah Kamar :  20 kamar
No telepon :  022 5210376

2. Hostel ZZZ Express Backpackers.

Sesuai dengan namanya hotel murah di Bandung ini dikhususkan untuk para pelancong yang memiliki uang terbatas namun tetap ingin berwisata ke Bandung. Dengan harga sewa atau tarif kamar hotel hanya sekitar Rp. 90.909 per malam dengan fasilitas standar.
Booking Hostel ZZZ Express Backpackers

Penginapan di Bandung Cocok Buat Backpacker

3. Griya Indah Hotel

Hotel murah di Bandung lainnya adalah Griya indah Hotel. Hotel ini terletak dekat dengan Stasiun Bandung. Dan sekitar 40 menit untuk sampai ke Bandara Internasional Husein Sastranegara.
Alamat :  Jl. H. Moch. Iskak No. 21
Tarif Hotel :  Rp 75.000 – Rp 250.000 per malam
Jumlah Kamar :  30 kamar
No Telepon :  022 4204784

4. Hotel Chez Bon Bandung.

Jika Anda berkeinginan untuk menghabiskan sebagian besar selama berwisata atau berbisnis di kota Bandung maka penginapan murah ini bisa menjadi alternatif pilihan terbaik. Terletak di jalan Braga 45, jarak hotel ini dengan pusat kota Bandung hanya sekitar 100 meter saja.
Pesan Hotel Chez Bon Bandung

5. Rumah Bandung Inn

Salah satu hotel murah di Bandung ini lokasinya dekat dengan Monumen Perjuangan Bandung dan juga Lapangan Gasibu. Untuk menuju tempat ini, anda dapat lewat jalan Pasteur lalu ke jalan Pasopati dan ke jalan Suropati. Hotel ini terletak di ujung jalan tersebut. Fasilitas kamar yang disediakan antara lain kamar mandi, televisi, layanan kamar 24 jam dan juga fasilitas parkir.
Alamat :  Jl Suropati No 37 Bandung
Tarif Hotel :  Rp 100.000 – Rp 300.000 per malam
Jumlah Kamar :  17 kamar
No Telepon :  022 2508016

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar hotel di BANDUNG. Penginapan di Bandung Cocok Buat Backpacker menyajikan info dan review hotel murah di BANDUNG.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di samping kanan website ini. Selamat menikmati perjalanan Anda.