Penginapan Murah di Jakarta Pusat Kemayoran

Penginapan Murah di Jakarta Pusat Kemayoran ini dekat dengan JiExpo (Jakarta International Expo), kantor pajak, kantor imigrasi dan sebagainya.

Hotel murah di jakarta pusat sebagai solusi hotel murah jakarta pusat banyak diminati terutama para backpacker karena dengan biaya serendah-rendahnya kita bisa menginap dan beristirahat untuk melanjutkan aktivitas keesokan harinya.

>> Untuk hotel jakarta pusat murah klik disini
>> Lakukan pemesanan online dan dapatkan harga diskon hotel

Penginapan murah di jakarta pusat yang kami sajikan berikut lengkap dengan nomor telepon yang bisa anda hubungi untuk menanyakan ketersediaan kamar.

Berikut ini adalah penginapan murah jakarta pusat

GRIYA KEMAYORAN (GK)

Alamat : Jl. Industri Raya kav 9-11. Kemayoran Jakarta-Pusat. ( Samping Sheraton Hotel/Sebrang Orchadz Hotel),
Telp.: 021-6595590
Harga : Rp. 195.000,- per malam

HOTEL ORCHARD 

Alamat: Jl. Industri Raya No. 8, Gunung Sahari 10720,
Telp.: 021-62317788
Harga : Rp. 445.000,- per malam

Penginapan Murah di Jakarta Pusat Kemayoran

HOTEL SHERATON MEDIA 

Alamat: Jl. Gunung Sahari Raya 3, Gunung Sahari 10720,
Telp.: 021-6263001
Harga: Rp. 525.000,- per malam

Temukan tarif hotel murah di jakarta pusat, daftar hotel murah di jakarta pusat hanya di website ini dengan menggunakan fasilitas pencarian dan booking online hotel. Hotel di jakarta pusat murah, losmen murah di jakarta pusat semua ada disini.

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di sebelah kanan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di JAKARTA PUSAT, JAKARTA.

Penginapan Murah di Jakarta Pusat Kemayoran menyajikan info dan review hotel murah di JAKARTA PUSAT, JAKARTA. Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel di JAKARTA PUSAT, JAKARTA. Selamat menikmati perjalanan Anda