Tempat Penginapan Murah di Bogor Harga Mulai 100 Ribuan

Bogor merupakan kota wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Disamping udara yang sejuk, Bogor juga menawarkan berbagai pemandangan pegunungan yang membuat terpesona bagi wisatawan yang berkunjung.

Adanya banyak objek wisata Bogor menjadikan penginapan di bogor berkembang sampai sekarang. Mulai dari harga tinggi sampai dengan harga murah. Kali ini kami menyajikan penginapan di bogor yang murah dengan fasilitas kamar bersih dan tempat nyaman.

Berikut ini adalah penginapan murah di bogor rekomendasi kami :

Graha Kasih

Alamat : Jl Raya Puncak – Cipayung GIrang Megamendung
Tarif : Rp. 150.000,-
Telpon : 0251 – 8254149

Berlian Resort

Alamat : Sindanglaya Cimacan Km 41 di Cipanas Bogor.
Tarif : Mulai Rp. 199.000,-
Jumlah kamar : 56
Faislitas : restoran, ruang rapat, kamar tidur yang nyaman, dan tentunya fasilitas untuk berolahraga.
Review : Lokasi ini masih dekat dengan area puncak Bogor.

Hotel Space Bogor

Alamat : Jl. Sukasari II No.4 Bogor (Area Kebun Raya Bogor)
Tarif : Mulai Rp. 290.000,-
Review : Letaknya yang hanya 2,9 km dari kebun Raya Bogor juga memudahkan Anda untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata di Bogor.

Tempat Penginapan Murah di Bogor Harga Mulai 100 Ribuan

Hotel Wins

Jl. H. Achmad Adnawijaya atau Pandu Raya No.11 D – samping gerbang Arya Widura Residence, Indrapasta 2, di Bogor
Telpon 0251 8351875
Tarif : Rp. 240.000
Review :  2,8 kilometer dari kebun Raya Bogor. Dengan jarak yang cukup dekat ini Anda bisa berkeliling kota Bogor dengan sangat mudah

Demikian tempat penginapan murah di bogor harga 100 ribuan yang cocok bagi anda dan keluarga untuk menghabiskan malam serta beristirahat di Bogor.

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di sebelah kanan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Losmen, Hotel, Wisma di BOGOR.

Tempat Penginapan Murah di Bogor Harga 100 Ribuan menyajikan info dan review hotel murah di BOGOR.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel di BOGOR. Selamat menikmati perjalanan Anda.

Kata kunci : penginapan di bogor, penginapan murah di bogor, penginapan murah bogor, penginapan puncak bogor, penginapan di puncak bogor, harga penginapan di bogor, penginapan murah di puncak bogor, harga penginapan di puncak bogor, penginapan di bogor kota, tempat penginapan di bogor, penginapan murah di bogor kota, penginapan di bogor yang murah, tempat penginapan murah di bogor, penginapan daerah bogor, penginapan dipuncak bogor.