Info & Tarif Grand Hani Hotel Lembang Bandung Terbaru

Info & Tarif Grand Hani Hotel Lembang Bandung Terbaru. Grand Hani Hotel Lembang merupakan hotel yang murah dan berkelas berada di Lembang Bandung. Hotel Hani ini menjadi salah satu hotel terkenal dan sering menjadi tujuan para wisatawan yang datang ke Lembang.

Berbagai wisatawan yang datang ke Kota Kembang Bandung tentu saja mereka membutuhkan tempat penginapan selamaa beberapa hari untuk menghabiskan masa liburnya. Disini Grand Hani Hotel Lembang menawarkan pelayanan hotel yang sangat ramah dan menyenangkan. Sudah ada banyak orang yang membuktikan bermalam di hotel tersebut.

Secara geografis, Grand Hani Hotel Lembang memiliki letak yang sangat menguntungkan dalam urusan bisnis maupun pariwisata. Hotel murah Bandung ini menyediakan banyak fasilitas yang mampu membuat para tamu menghuni kamar dan menginap merasa nyaman dan tenant. Di hotel ini kamar tamu ini di hotel ini didesain dengan dekorasi yang tidak kalah dengan hotel berbintang lainnya.

Alamat dan Nomor Telepon Grand Hani Hotel Lembang Bandung. 

Grand Hani Hotel Lembang Bandung beralamat di Jl Raya Lembang Km 12,1 No 15, Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia. Untuk pemesana bisa menghubungi Telepon: +62 22 2784804 atau juga bisa memesan hotel Bandung ini secara online untuk mendapatkan potongan harga dari mitra terpercaya kami.


Wisata Sekitar Grand Hani Hotel Lembang

Grand Hani Hotel Lembang sangat strategis karena dekat dengan tempat-tempat hiburan yang menarik di Lembang berupa :
  • Galeri : Artsociates Lawangwangi, jarak dari hotel 4.3 km
  • Pusat Perbelanjaan : Rumah Sosis, jarak dari hotel 3.9 km
  • Taman : Taman bunga Cihideung , jarak dari hotel 4.3 km
  • Restoran : The Peak, jarak dari hotel 4.4 km
  • Nightlife : 18 Hours CafĂ© dan Burgundy Dine & Wine jarak dari hotel 4 km.
Info & Tarif Grand Hani Hotel Lembang Bandung Terbaru
Info & Tarif Grand Hani Hotel Lembang Bandung Terbaru

Fasilitas Hotel Grand Hani Lembang Bandung

Fasilitas yang diberikan Grand Hani Hotel Lembang ini antara lain televisi LCD, bak mandi, shower, dan kulkas. Di lokasi hotel juga terdapat fasilitas rekreasi berupa kolam (anak), kolam renang dan taman. Hotel Bandung ini juga memiliki layanan hotel yang menawarkan laundry, fasilitas rapat yang nyaman, kedai kopi, kotak penyipanan atau brankas, serta restoran.

Tipe Kamar dan Harga Kamar Grand Hani Hotel Lembang Bandung

Standard Room
Tipe kamar ini terdiri dari 64 kamar tipe Standard dengan King Size or Twin Single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga : Weekend: Rp.658,000,- Normal: Rp.578,000,-

Superior
Tipe kamar ini terdiri dari 81 kamar tipe Superior dengan King Size or Twin Single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga : Weekend: Rp.748,000,-  Normal: Rp.678,000,-

Deluxe
Tipe kamar ini terdiri dari 43 kamar tipe Deluxe dengan King-size or twin single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga : Weekend :Rp.790,000,- Normal: Rp.728,000,-

Cempaka Suite
Terdiri dari 6 kamar dengan 2 tipe yang berbeda King-size or twin single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga : Weekend :Rp.2,500,000,- Normal: Rp.2,000,000,-

Azzalea Family Suite
Tipe ini hanya memiliki 1 kamar, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga :  Weekend : Rp.1,916,000,-  Normal: Rp.1,846,000,-

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di sebelah kanan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Lembang, Bandung. Info & Tarif Grand Hani Hotel Lembang Bandung Terbaru menyajikan info dan review hotel murah di Lembang, Bandung.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel di Lembang, Bandung. Selamat menikmati perjalanan Anda