Telpon dan Tarif Penginapan Cemara Asri Lembang

Nomor Telpon dan Tarif Penginapan Cemara Asri Lembang Bandung. Jika sebelumnya Penginapan Dayang Sumbi Lembang menjadi penginapan favorit ke-5 maka Penginapan Cemara Asri Lembang ini menjadi penginapan favorit ke-4.

Kami merangking penginapan yang ada di Lembang Bandung berdasarkan volum pencarian Google yang masuk ke website kami. Jika anda berencana menghabiskan waktu liburan Anda ke Lembang maka tidak cukup sehari jadi Anda harus menginap.

Telpon dan Tarif Penginapan Cemara Asri Lembang
Telpon dan Tarif Penginapan Cemara Asri Lembang

Penginapan Cemara Asri Lembang Bandung

Salah satu penginapan yang berada di Lembang Bandung adalah Penginapan Cemara Asri Lembang. Penginapan ini terletak di Jalan Raya Grand Hotel nomor 35 A Lembang, Bandung, Jawa Barat. Keunggulan hotel ini adalah lokasi penginapan yang sangat strategis dan dekat dengan Lembang Kencana dan Restoran Ampera Lembang.

Tarif Penginapan Cemara Asri Lembang

Penginapan Cemara Asri menyediakan 8 kamar kelas melati 2 yang terdiri dari dua tipe yaitu kamar tipe standar dan tipe suite. Tarif kamar standar Rp 200 - Rp 250 ribu per malam. Sedangkan kamar tipe suite ditawarkan dengan tarif Rp 200 ribu sampai Rp 250 per malam. Dengan harga tersebut anda bisa menikmati kesejukan hotel, tempat parkir, breakfast, dan kamar mandi.

Nomor Telepon Penginapan Cemara Asri Lembang

Jika anda ingin berbicara dengan customer servis hotel anda bisa menghubungi line telfon (022) 2785755

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di sebelah kanan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Lembang, Bandung Utara. Telpon dan Tarif Penginapan Cemara Asri Lembang menyajikan info dan review hotel murah di Lembang, Bandung Utara.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel di Lembang, Bandung Utara. Selamat menikmati perjalanan Anda