Daftar 5 Hotel Murah di Tangerang Terbaru

Daftar 5 Hotel Murah di Tangerang Terbaru. Bagi anda yang sedang mencari hotel murah di Tangerang, dibawah ini ada beberapa Daftar 5 Hotel Murah di Tangerang yang dapat dijadikan informasi harga hotel di Tangerang. Langsung saja inilah hotel murah di Tangerang yang kami himpun :

Daftar 5 Hotel Murah di Tangerang Terbaru

1. Amaris Hotel Tangerang (Bandara Soekarno - Hatta)

Alamat : Jl. Husein Sastranegara No.1 Benda Tangerang
Tarif Per Malam : Rp. 454.000,-
Telpon :  021-54365333
Hotel Amaris Tangerang ini berada di kawasan Bandara Soekarno - Hatta jadi cocok bagi siapa saja yang sedang mencari penginapan di sekitar Bandara Sukarno Hatta. Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta memiliki 118 kamar dengan suasana modern dan disana anda juga dapat menikmati fasilitas modern seperti cafe, akses internet wifi, lobi dan hotel ini merupakan pilihan yang sempurna untuk para wisatawan dinamis.

2. Paragon BIZ Hotel (Tangerang)

Alamat : Jl. Binng Raya Kav 9, Curug, Tangerang.
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 295.000/malamnya.
Telpon : 021-91011555
Paragin BIZ Hotel berlokasikan dekan dengan pusan perbelanjaan dan rumah sakit Karawaci. Dihotel ini terdapat 244 kamar dengan berbagai type dan harga dari yang murah sampai yang mahal sekalipun. Hotel Paragon Biz dilengkapi dengan layanan 24jam nonstop, bar dengan music live, ruang karaoke, ruang pertemuan, lobi, kolam renang, layanan wifi gratis, spa dan layanan pribadi lainnya.

3. POP! Hotel BSD City Tangerang

Alamat : Sunburst CBD Lot II 18A Tangerang
Tarif Hotel : Rp. 287.000,-
Tersedia 160 kamar yang dilengkapi brangkas dalam kamar, free WiFi, TV kabel, dan shower air panas/dingin. Di pagi hari, tersedia sarapan di area morning bite. Ingin snack, anda bisa mendapatkannya di mesin minuman dan makanan. Ingin mengadakan pertemuan, tersedia beberapa ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan. Kunjungi beberapa tempat menarik dan landmark yang ada di BSD seperti Teraskota Mall, Living World mall, Ocean Park, dan Damai Indah Golf.

Daftar 5 Hotel Murah di Tangerang Terbaru

4. POP! Hotel Airport Jakarta (Tangerang)

Alamat : Jl. Raya Bandara No. 106 Rawa Bokor, Benda - Tangerang.
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 353.000/malamnya.
Telpon : 088215494272 atau 0243559621
Hotel ini terletak di pinggiran kota Jakarta dan hanya berjarak sekitar 500 meter dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Golf Course dan Soewarna Business Park. Di POP! Hotel Airport ini juga menawarkan akomodasi yang nyaman sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur ataupun bisnis. Semua kamar hotel sudah dilengkapi dengan fasilitas fasilitas yang modern.

5. Kinari Residence Tangerang

Alamat : Jl. Pare 1 Blok G1 No. 12-15, BSD Sektor 1.6, Serpong Tangerang.
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 322.000/malamnya.
Telepon : 021-5531663 atau 021-5573437
Kinari Residence merupakan satu satunya service apartemen yang disewakan HARIAN dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap. Disana juga terdapat Team Security, Front Office dan House Keeping yang selalu siap 24 jam nonstop melayani anda.

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di sebelah kanan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Tangerang. Daftar 5 Hotel Murah di Tangerang Terbaru menyajikan info dan review hotel murah di Tangerang. Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel di Tangerang. Selamat menikmati perjalanan Anda.