3 Hotel Penginapan Murah di Tanjung Lesung Banten

3 Hotel Penginapan Murah Di Tanjung Lesung Banten. Daftar rekomendasi hotel murah di Banten lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Banten dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

3 Hotel Penginapan Murah di Tanjung Lesung Banten

1. Faris Homestay

Alamat : Kampung nelayan Cipanon, desa Tanjung Jaya, Panimbang
Telepon  0815775337041
Tarif :   Rp 360.000/kamar - Rp 1.300.000 untuk 3 kamar
Review : Homestay yang satu ini letaknya di dekat pintu masuk wisata Tanjung lesung, tepatnya di kampung nelayan Cipanon, desa Tanjung Jaya, Panimbang.
Fasilitas : tempat parker, ruang tamu, kamar full AC, kamar mandi dalam + air panas, dan dapur + peralatan makan.

penginapan di tanjung lesung banten hotel di tanjung lesung banten harga penginapan di tanjung lesung banten penginapan di pantai tanjung lesung banten harga hotel di tanjung lesung banten hotel di pantai tanjung lesung banten penginapan near tanjung lesung banten penginapan murah di pantai tanjung lesung banten harga penginapan murah di tanjung lesung banten daftar harga hotel di tanjung lesung banten harga penginapan tanjung lesung banten penginapan murah di tanjung lesung banten penginapan tanjung lesung banten hotel murah di tanjung lesung banten daftar hotel di tanjung lesung banten penginapan murah tanjung lesung banten daftar penginapan tanjung lesung banten

2. Homestay Melati

Alamat : Jalan Tanjung Lesung, Dusun Cipanon Desa Tanjung Jaya
Telepon : 087772722777 / 081910897370
Tarif  : Rp 415.000/malam
Review : Penginapan ini berlokasi di Jalan Tanjung Lesung, Dusun Cipanon Desa Tanjung Jaya. Fasilitas : Kamar full AC, TV, kamar mandi dalam, dan air panas.

3. Adam Homestay


Alamat : Jalan Raya Tanjung Lesung KM 1, Cipanon Panimbang, Banten
Telepon : 0857 1595 6816 / 08777 327 2313
Tarif :  Rp 160.000/malam
Feview : Adam Homestay lokasinya berada di dekat Beach Club.
Fasilitas : yang diberikan mencakup kamar mandi dalam, AC, dan TV dan masih banyak fasilitas lainnya yang kami sediakan untuk kenyamanan anda.


Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Banten dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Banten. 3 Hotel Penginapan Murah Di Tanjung Lesung Banten menyajikan info dan review hotel murah di Banten.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Banten melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!