4 Hotel Penginapan Murah Dieng Backpacker Mulai 100 Ribu

4 Hotel Penginapan Murah Dieng Backpacker Mulai 100 Ribu. Daftar rekomendasi hotel murah di Dieng lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Dieng dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

4 Hotel Penginapan Murah Dieng Backpacker Mulai 100 Ribu

1. Hotel Asri Dieng

Alamat : Jl. Telaga Warna No. 119; Dieng Wetan, Kejajar, Wonosobo 56354; Indonesia.
Telepon :  +62821 3602 2620 / +62813 2727 1127
Tarif : Memiliki 18 kamar yang terbagi dalam 6 kategori berikut tipe dan harga sewa/malamnya :

* Kamar besar, Kamar Mandi dalm dan air hangat untuk 10 orang 1 kamar : Rp 340.000/malam
* Kamar kecil, Kamar Mandi dalam dan air hangat untuk 2 orang 6 kamar : Rp 190.000/malam
* Kamar kecil, Kamar Mandi luar untuk 2 orang 7 kamar :  Rp 110/malam
* Kamar kecil, Kamar Mandi dalam dan air dingin untuk2 orang 2 kamar : Rp 140/malam
* Kamar besar, Kamar Mandi dalam dan air hangat untuk 6 orang 2 kamar :  Rp 210/malam
* Kamar Keluarga 2 kamar + 1 Ruang tamu + TV + KM air hangat : Rp 570.000/malam

2. Penginapan Nusa Indah

Telepon: (022) 7300505.
Review : Jika anda ingin berkunjung ke telaga warna, komplek candi, atau kawah sikidang, hanya butuhkan waktu sekitar 5 menit saja dari penginapan ini.
Tarif : Menyediakan 3 tarif sesuai dengan tipe kamar dan fasilitas :

>> Kamar dengan Kamar mandi terpisah , TV : Rp 180.000/malam
>> Kamar atas Kamar mandi dalam , TV, kamar mandi air hangat : Rp 290.000/malam
>> Kamar bawah Kamar mandi dalam , TV, kamar mandi air hangat : Rp 240.000/malam


penginapan di dieng penginapan di dieng kaskus penginapan di dieng jawa tengah penginapan di dieng yang murah penginapan di dieng 2015 penginapan di dieng 2012 penginapan di dieng plateu hotel di dieng hotel di dieng wonosobo hotel di dieng jawa tengah hotel di dieng agoda hotel di dieng malang penginapan murah di dieng 2013 tarif penginapan di dieng penginapan murah di dieng 2014 info penginapan di dieng penginapan di wisata dieng rekomendasi penginapan di dieng penginapan di candi dieng penginapan bersih di dieng penginapan homestay di dieng penginapan asri di dieng penginapan murah dan aman di dieng penginapan yang ada di dieng alamat penginapan di dieng hotel di dieng banjarnegara penginapan bagus di dieng penginapan di bukit sikunir dieng penginapan yang bagus di dieng penginapan murah dan bersih di dieng biaya penginapan di dieng penginapan backpacker di dieng penginapan murah bersih di dieng hotel di candi dieng cari penginapan murah di dieng cari penginapan di dieng penginapan di dieng dekat sikunir penginapan di daerah dieng wonosobo hotel di daerah dieng hotel di daerah dieng wonosobo hotel di dekat dieng hotel di daerah dieng jawa tengah hotel di daerah dieng malang tarif penginapan di daerah dieng penginapan di desa sembungan dieng penginapan murah dan nyaman di dieng penginapan di daerah dieng penginapan di dekat dieng hotel di dieng dan wonosobo harga penginapan di daerah dieng penginapan murah di daerah dieng daftar penginapan di dieng daftar penginapan di dieng wonosobo daftar harga penginapan di dieng

3. Penginapan TIC Dieng Wonosobo

Review : Lokasinya dekat dengan pusat Dieng, jika dari aran wonosobo setelah pertigaan Dieng bilok kanan, sekitar 500 meter kanan jalan ada gedung putih besar dengan desain seperti perkantoran.
Tarif : 285.000/malam

4. Homestay Lotus Dieng

Tarif : Menyediakan 3 jenis tipe kamar dan tarif yang berbeda seperti :

* Family Room 1 kamar : Rp 530.000/malam
* Kamar Tanpa TV 3 kamar : Rp 230.000/malam
* Kamar + TV 3 kamar : Rp 280.000/malam

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Dieng dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Dieng. 4 Hotel Penginapan Murah Dieng Backpacker Mulai 100 Ribu menyajikan info dan review hotel murah di Dieng. 

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Dieng melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!