5 Hotel Penginapan Murah di Ungaran Kota Mulai 100 Ribu

5 Hotel Penginapan Murah Di Ungaran Kota Mulai 100 Ribu. Daftar rekomendasi hotel murah di Ungaran lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Ungaran dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

5 Hotel Penginapan Murah di Ungaran Kota Mulai 100 Ribu

1. Myzone Guest House

Alamat : Jl. Bukit Sari Raya No. 1, Ungaran, Semarang
Telepon : 0812-2917-435
Tarif : Rp. 128.000/malam
Fasilitas : Myzone Guest Housemenyediakan 26 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar yaitu tipe kamar Standard dan Superior  yang dilengkapi dengan shower, akses WiFi gratis, AC dan TV , restoran dan taman untuk bersantai.

2. Adalia Homestay

Alamat : Jl. Ace No. 15, Srondol Wetan, Banyumanik, Ungaran, Semarang, Indonesia
Telepon : (024) 50150131
Tarif kamar adalia hotel menyediakan 2 tipe yang berbeda berdasarkan tipe kamar yaitu :

* Standard Room : Rp 175.000/malam
* Deluxe Room : Rp 279.000/malam
Review : Adalia Homestay terletak di area yang strategis.


hotel di ungaran hotel di ungaran jateng hotel di ungaran kota hotel di ungaran barat hotel di ungaran bandungan hotel di ungaran murah hotel di daerah ungaran semarang hotel c3 di ungaran hotel di daerah ungaran info hotel di ungaran hotel baru di ungaran penginapan hotel di ungaran cantik hotel di gunung ungaran hotel penginapan di ungaran hotel termurah di ungaran hotel bintang 4 di ungaran hotel kelas melati di ungaran hotel di semarang dekat ungaran harga hotel di bandungan ungaran tarif hotel melati di ungaran alamat hotel di ungaran daftar harga hotel di bandungan ungaran hotel di bandungan ungaran semarang tarif hotel di bandungan ungaran hotel murah di bandungan ungaran daftar hotel di bandungan ungaran hotel bintang di bandungan ungaran hotel bintang di ungaran hotel berbintang di ungaran hotel bintang 3 di ungaran hotel bintang 1 di ungaran hotel bagus di ungaran hotel bintang 5 di ungaran hotel ungaran cantik di semarang cari hotel di ungaran lowongan kerja di hotel c3 ungaran

3. Nadika Guest House

Alamat : Jl. Kalipepe I (Grand Panorama) No.1, Pundak Payung, Kab. Semarang
Tarif kamar yang tersedia terbagi atas dua jeni sesuai dengan tipe kamar dan fasilitasnya yaitu :

> Standar non-AC : Rp 93.000/malam
>  Standar AC : Rp 134.000/malam.
Review :Penginapan ini terletak di pinggiran Semarang sebelah selatan. Nadika Guest House

4. Wening Griya Guest House

Alamat : Jl. Greenwood B1/6, Cluster Hollywood – Grand Greenwood Estate, Ungaran, Semarang
Tarif : Rp 167.000/malam
Review : Wening Griya Guest House merupakan salah satu penginapan yang terletak di area yang strategis.

5. Hotel C3

Alamat : Jl.Diponegoro 223, Ungaran, Semarang
Tarif yang dikenakan sesuai dengan tipe kamar dan sudah termasuk fasilitas makan pagi :

* Superior Room : Rp 345.000/malam
* Family Room : Rp 615.000/malam
Fasilitas : layanan internet gratis di seluruh area hotel , AC , TV, area parkir yang luas , kamar mandi bersih dab fasilitas lainnya.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Ungaran dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Ungaran. 5 Hotel Penginapan Murah Di Ungaran Kota Mulai 100 Ribu menyajikan info dan review hotel murah di Ungaran.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Ungaran melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!