2 Penginapan Cottage murah di Pantai Anyer 2015

2 Penginapan Cottage murah di Pantai Anyer 2015.Bagi anda yang sedang berwisata dengan keluarga menginginkan penginapan murah dengan fasilitas yang memadai anda dapat mengunjungi penginapan Lalita Cottage dan Carita Baka- Baka Cottage.

1. Lalita Cottage

Alamat :Jl. Raya Labuan Cinangka 142.5 Anyer.
Telepon : (0254) 650171.
Tempatnya dekat dengan dari Marbella Anyer, sebelum tempat wisata Karang Bolong (tempat lokasinya dekat dg Pesona Krakatau).
bentuknya cottage ada satu kamar mandi dan dua kamar tidur.  Juga terdapat dapur dengan fasilitas dispenser, kompor, Kulkas, gas, serta alat panggangan ikan di depan cottage posisi letaknya deket di tepi pantai berpasir alias tidak berkarang. Penginapan murah ini hanya beberapa meter dari tempat wisata Karang Bolong.
Harga  Weekend
800 ribu ( non-Ac )
1.200.000  (pakai AC)


cottage murah di anyer cottage murah di anyer 2015 cottage murah di anyer pinggir pantai cottage murah di anyer 2012 cottage murah di anyer kaskus cottage murah di anyer banten cottage murah di anyer tahun 2013 cottage murah di anyer view pantai villa murah di anyer villa murah di anyer 2013 villa murah di anyer banten villa murah di anyer untuk rombongan villa murah di anyer untuk 2 orang villa murah di anyer ada kolam renang villa murah di anyer dekat pantai villa murah di anyer untuk keluarga sewa cottage murah di anyer harga cottage murah di anyer cottage paling murah di anyer hotel atau cottage murah di anyer artikel cottage murah di anyer villa atau cottage murah di anyer cottage murah dan bagus di anyer cottage di anyer yang murah dan bagus villa murah di karang bolong anyer cottage murah dan bersih di anyer villa murah di anyer bekas


2. Carita Baka-Baka Cottage

Alamat :Jl Raya Carita Km 9 Labuan Banten
Telpon +62 253 803302 / +62 253 801126.
Konsep cottage ini  menyatu dengan alam, dengan pepohonan rindang dan bangunan bergaya baduy.
Harga :
Tipe sindang laut : 200 Rb  (non AC, hanya bathroom dan kamar)
Cottage 3 kamar : 600 Rb  (untuk max 10 orang, tanpa AC, tetapi disediakan kitchen/rented)
Cottage 3 kamar : 700 Rb (dengan AC)
Cottage 3 kamar : 800 Rb ( AC, rented kitchen, dan kulkas )

Tidak cocok dengan penginapan dan hotel di Anyer diatas? Gunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Anyer. 2 Penginapan Cottage murah di Pantai Anyer 2015 menyajikan info dan review hotel murah di Anyer.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Anyer untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda