Penginapan Hotel Murah di Lombok + Alamat + Telepon

Penginapan Hotel Murah Di Lombok + Alamat + Telepon. Daftar rekomendasi hotel murah di Lombok lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Lombok dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

Penginapan Hotel Murah di Lombok + Alamat + Telepon

1. Wisma Nusantara

Alamat: Jl. Beo No 10 s.d. 12 - Cakranegara.
Telepon : (0370) 634698
Kisaran harganya mulai dari Rp 60.000 s/d. Rp 190.000 permalam yang terditi dari 5 kelas, yaitu:
VIP : Rp 190.000
Deluxe : Rp 140.000
Standar : Rp 115.000
Ekonomi : Rp 95.000
Non AC : Rp 60.000
Fasilitas untuk kelas AC dan non AC berupa:2 ranjang busa berukuran 90 x 200 cm , kamar mandi di dalam , gratis 2 gelas air mineral perhari , gratis teh/kopi setiap pagi , AC atau kipas angin.
Review: Penginapan ini terletak di pusat kota Mataram, Sekitar 500 m dari Mataram Mall dan 50 m di belakang SMPK Kesuma.

2. Hotel Ayu Jaya

Alamat:Jl. Subak I - Cakranegara
Telepon : 087864361363
Hotel Ayu Jaya menyediakan kamar ber-AC dengan harga Rp 120.000 permalam & non AC dengan harga Rp 70.000 permalam dengan fasilitas seperti kasur (single bed atau double bed) , kamar mandi dalam , TV , lemari , AC atau kipas angin.
Maksimal 2 orang/kamar


Penginapan murah di lombok penginapan murah di lombok 2015 penginapan murah di lombok senggigi penginapan murah di lombok timur penginapan murah di lombok gili trawangan penginapan murah di lombok dekat bandara penginapan murah di lombok mataram penginapan murah di lombok barat penginapan murah di lombok tengah penginapan murah di lombok utara penginapan murah di lombok gili penginapan murah di lombok backpacker hotel murah di lombok hotel murah di lombok senggigi hotel murah di lombok dekat pantai hotel murah di lombok 2013 hotel murah di lombok dekat bandara hotel murah di lombok sengigi hotel murah di lombok dekat pantai senggigi hotel murah di lombok agoda penginapan murah di gili air lombok penginapan murah di tanjung aan lombok alamat penginapan murah di lombok hotel murah di gili air lombok penginapan murah ala backpacker di lombok hotel atau penginapan murah di lombok hotel murah di ampenan lombok penginapan murah lombok backpacker hotel murah di lombok untuk backpacker penginapan murah bagus di lombok penginapan murah dekat bandara lombok hotel murah bagus lombok penginapan murah dan bagus di lombok hotel murah di lombok barat penginapan murah di lombok untuk backpacker hotel murah di jalan lombok bandung penginapan murah dan bersih di lombok

3. Oka Home Stay

Alamat : Jl. Repatmaja - Cakranegara, sekitar 300 m dari Mataram Mall
Telepon : (0370) 622406.
Harga penginapannya yaitu Rp 80.000 permalam dengan fasilitaskasur , meja , kipas angin (fan) , gratis teh di pagi hari , kamar mandi di dalam.
Kelebihan: terdapat dua pilihan kasur yaitu single bed atau double bed dengan harga sama. Penginapan juga melayani penyewaan motor. Paling penting penginapan ini bersih, tenang, aman, dan harga masih bisa nego.

4. Hotel Internasional

Walaupun menggunakan kata "hotel", penginapan ini termasuk murah bahkan paling murah di seluruh Mataram. Biaya per malamnya mulai dari Rp 30.000 s.d. Rp 50.000  bisa untuk 2 orang. Bedanya hanya pada tempat kamar mandi, ada yang di dalam ada juga yang kamar mandi bersama.
Penginapan ini masih berada di kota Mataram, tetapi lumayan jauh dari Mataram Mall yaitu di  Jl. Gelatik - Cakranegara (belakang Hotel Lombok Plaza).

Kelebihan: Selain harganya yang sangat murah sekali, pihak Hotel juga melayani penyewaan motor.
Kekurangan: Area hotel kurang bersih dan kurang terawat.

Untuk Informasi hubungi mereka di (0370) 631195.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Lombok dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Lombok. Penginapan Hotel Murah Di Lombok + Alamat + Telepon menyajikan info dan review hotel murah di Lombok.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Lombok melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!