3 Info Hotel Murah Dekat Floating Market Lembang

3 Info Hotel Murah Dekat Floating Market Lembang. Daftar rekomendasi hotel murah di Bandung, Lembang lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Bandung, Lembang dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

3 Info Hotel Murah Dekat Floating Market Lembang

1. Villa Istana Bunga Lembang

Alamat  : Jalan Kolonel Masturi KM 9 Parongpong, Cisarua Bandung Barat.
Telepon :0813-9520-7386
Fasilitas : standar rumah pribadi yang di lengkapi dengan kolam renang umun, menyediakan villa 1 kamar dan villa 15 kamar dengan harga befariasi yang sesuai dengan fasilitas yang tersedia.
review : Villa Istana Bunga merupakan salh satu penginapan di sekitar floating market lembang.

2. Hotel Takashimaya

Alamat  : Jl.Grand Hotel N0.35 Lembang – Bandung
Telepon :(022) 2784552
Fasilitas : seperti ruang karaoke untuk keluarga, dan area bermain anak – anak.
Review : Hotel Takashimaya merupakan hotel bintang tiga yang sangat berdampingan dengan floating market lembang.


Hotel Dekat Floating Market Lembang hotel near floating market lembang hotel murah dekat floating market lembang harga hotel dekat floating market lembang hotel murah dekat floating market bandung hotel dekat floating market lembang bandung hotel di dekat floating market lembang hotel floating market lembang penginapan murah dekat floating market lembang

3. The Radiant Villa Hotel

Alamat : Jl. Buka Negara II, Lembang, Bandung 40111, Indonesia.
Telepon :(022) 6101114
Fasilitas : Menyediakan 30 unit villa, yang terdiri atas tiga tipe yaitu, tipe 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur yang masing masing kamar akan disungguhkan pemandangan Bukit Lembang yang indah.
Review : The Radiant Villa adalah penginapan yang  terletak di lokasi sekitar 15 menit dari Floating market yang dekat dengan lokasi pacuan kuda dan lapangan golf.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Bandung, Lembang dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Bandung, Lembang. 3 Info Hotel Murah Dekat Floating Market Lembang menyajikan info dan review hotel murah di Bandung, Lembang.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Bandung, Lembang melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!