3 Penginapan Hotel Murah di Padalarang Bandung 2016

3 Penginapan Hotel Murah Di Padalarang Bandung 2016. Daftar rekomendasi hotel murah di Bandung, Padalarang lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Bandung, Padalarang dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

3 Penginapan Hotel Murah di Padalarang Bandung 2016

1. Mason Pine Hotel and Resorts 

Alamat :  Kota Baru Parahyangan, Bandung, Bandung Barat, Jawa Barat 40553
Telepon : (022) 6803778
Tarif : Rp 590.000/malam
Padalarang, Bandung
Review Mason Pine Hotel and Resorts:
 Hotel ini merupakan salah satu Hotel Mewah di Bandung, satu area dalam kawasan Kota Baru Parahyangan. Hotelnya luas, nyaman, dan tenang, karena lokasinya cukup jauh dari pusat keramaian kota dan rumah penduduk. Ruang Meetingnya juga nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Menu makan di jamin pasti ada menu khas Sunda dan bandung. Bisa juga buat Outbond,
Breakfast Included ,  FREE Cancellation ,  Pay Later ,  Our last 5 rooms IDR 572,727

2. Sekar Arum Butik Guesthouse 

Alamat : Sukamekar street - 3 No.20, Bandung 40000, Indonesia
Tarif : Rp 367.000/malam
Review Sekar Arum Butik Guesthouse:
 Sekar Arum Butik Guesthouse merupakan salah satu Hotel Bintang 2 yang ada Bandung. Hotel ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas untuk kenyaman anda dan keluarga dalam berlibur seperti 24-hour front desk, family room, restaurant, shared lounge/TV area, shops, smoking area


penginapan di padalarang bandung hotel di padalarang bandung penginapan murah di padalarang bandung penginapan sekitar padalarang bandung hotel di daerah padalarang bandung penginapan daerah padalarang bandung daftar hotel di padalarang bandung hotel melati di padalarang bandung hotel murah di padalarang bandung hotel sekitar padalarang bandung hotel daerah padalarang bandung hotel dekat padalarang bandung hotel di padalarang bandung hotel di daerah padalarang bandung daftar hotel di padalarang bandung hotel melati di padalarang bandung hotel murah di padalarang bandung hotel di padalarang bandung hotel daerah padalarang bandung hotel sekitar padalarang bandung

3. Villa Green Lake Parahyangan 

Alamat : Jl. Mayang Padmi Wetan No.22, Perumahan Kota Baru Parahyangan
Telepon :  +62816953269
Tarif : Rp 2.540.000/malam
Review Villa Green Lake Parahyangan:
 Hotel ini terletak 5.0 Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Di Villa Green Lake Parahyangan, juga menyajikan pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul.
Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun alasan Anda mengunjungi Bandung, Villa Green Lake Parahyangan adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Bandung, Padalarang dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Bandung, Padalarang. 3 Penginapan Hotel Murah Di Padalarang Bandung 2016 menyajikan info dan review hotel murah di Bandung, Padalarang.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Bandung, Padalarang melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!