5 Hotel Penginapan Murah di Sidoarjo Mulai 150 Ribu

5 Hotel Penginapan Murah Di Sidoarjo Mulai 150 Ribu. Daftar rekomendasi hotel murah di Sidoarjo lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Sidoarjo dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

5 Hotel Penginapan Murah di Sidoarjo Mulai 150 Ribu

1. Pondok Rizqi

Alamat : Jl. Raya Letjend Wahono Bypass Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur
Telpon: 0361 488 208
Tarif : Rp 155.000/malam
Fasilitas : Layanna transfer bandara, tour, Layanan kamar 24 Jam, Layanan Antar-Jemput, dan masih banyak lagi.

2. Wisma Thamrin

Alamat : JL. Thamrin No.13, Sidoarjo, Jawa Timur
Telepon :(031) 72581001
Tarif : Rp 210.000/malam
Review : Wisma Thamrin sangat cocok sebagai salah satu penginapan pilihan anda dan kelurga yang sedang merencanakan liburan atau acara bisnis. Penginapan berbintang 1 ini menyuguhkan fasilitas standar hotel dengan tarif yang cukup terjangkau.


penginapan di sidoarjo penginapan di sidoarjo kota penginapan di sidoarjo jawa timur penginapan di sidoarjo jatim tempat penginapan di sidoarjo alamat penginapan di sidoarjo penginapan termurah di sidoarjo penginapan murah di sidoarjo 2013 penginapan di buduran sidoarjo penginapan sidoarjo penginapan sidoarjo murah daftar penginapan murah di sidoarjo tarif penginapan murah di sidoarjo penginapan murah di sidoarjo jawa timur penginapan di krian sidoarjo penginapan di waru sidoarjo hotel di aloha sidoarjo hotel di sidoarjo agoda alamat penginapan murah di sidoarjo penginapan murah dan aman di sidoarjo penginapan aman di sidoarjo hotel di sidoarjo dekat bandara

3. Hotel Halogen

Alamat : Jl. Raya by Pass Juanda No.18, Sidoarjo, Jawa Timur
Telepon:(031) 8687111
Tarif : Rp 360.000/malam
Review : Letak Hotel Halogen sangat strategis, yaitu berjarak hanya 5 menit dari Bandara Juanda. Hotel ini memiliki 105 kamar yang didesain menarik, cocok untuk sarana akomodasi profesional yang terjangkau.

4. Hotel Sinar 3

Alamat : Jl. Raya Juanda No.81, Sidoarjo, Jawa Timur
Telepon :(031) 8670909
Tarif : Rp 310.000/malam
Review : Hotel Sinar 3 ini bisa menjadi pilihan tepat untuk pertemuan intensif, kegiatan sosial, konvensi tahunan, atau pesta pernikahan sekalipun.

5. The Sun Hotel Sidoarjo

Alamat : Jl. Pahlawan No.1, Sidoarjo, Jawa Timur
Telepon :(031) 8071123
Tarif : Rp 510.000/malam
Review : The Sun Hotel lokasinya hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Juanda. Lokasinya juga sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Ramayana Mall, Sidoarjo Town Square, dan Mitra Departement Store.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Sidoarjo dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Sidoarjo. 5 Hotel Penginapan Murah Di Sidoarjo Mulai 150 Ribu menyajikan info dan review hotel murah di Sidoarjo. 

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Sidoarjo melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!