7 Penginapan dan Hotel di Gili Trawangan Lombok +Telepon

7 Penginapan Dan Hotel Di Gili Trawangan Lombok +Telepon. Daftar rekomendasi hotel murah di Gili Trawangan, Lombok lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Gili Trawangan, Lombok dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

7 Penginapan dan Hotel di Gili Trawangan Lombok +Telepon


1. Giliano Residence Gili Trawangan

Alamat: Jl. Gili Trawangan, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83352
Telepon: 0819-3671-5991
Tarif: Rp 460.000
Review: Lokasi Giliano Residence tidak jauh dari pantai. Guesthouse ini dilengkapi dengan fasilitas Spa mulai dari facials, body treatments hingga kecantikan. Fasilitas antar jemput ke bandara dan pelabuhan terdekat juga tersedia dengan biaya tambahan.

2. Tir Na Nog Gili Trawangan

Alamat: Jalan Gili Trawangan, Gili Trawangan, West Nusa Tenggara 83352
Telepon: (0370) 639463
Tarif: Rp 760.000
Review: Tir Na Nog berada dekat pantai Gili Trawangan. Hotel ini dilengkapi dengan 2 buah restaurant. Tersedia layanan Room service, hotel ini menyediakan sarapan pagi di bar tepi pantai. Sarana rekreasi yang tersedia berupa kolam renang outdoor serta akses internet wireless gratis di tempat-tempat umum.

3. Good Heart Resort Gili Trawangan

Alamat: Gili Trawangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat
Telepon: (0370) 6130255
Tarif: Rp 910.000
Review: Good Heart Resort memiliki pemandangan sunrise dengan latar belakang Gunung Rinjani yang sangat indah di pagi hari. Good Heart Resort memiliki fasilitas layanan tour & ticket, serta kamar tamu yang dilengkapi dengan AC, minibar, dan coffee/tea maker.


penginapan di gili trawangan lombok hotel di gili trawangan lombok hotel di gili trawangan lombok agoda hotel di gili trawangan lombok murah penginapan murah di gili trawangan lombok tarif penginapan di gili trawangan lombok penginapan gili trawangan lombok daftar hotel di gili trawangan lombok hotel terbaik di gili trawangan lombok hotel bintang 5 di gili trawangan lombok penginapan murah di gili trawangan lombok 2013 hotel bintang 3 di gili trawangan lombok indobackpacker hotel di gili trawangan lombok hotel di daerah gili trawangan lombok harga penginapan di gili trawangan lombok hotel hotel di gili trawangan lombok tarif hotel di gili trawangan lombok hotel yang bagus di gili trawangan lombok hotel di lombok dekat gili trawangan penginapan di gili trawangan lombok daftar hotel murah di gili trawangan lombok

4. Hotel Queen Villa & Spa

Alamat : JL. Gili Trawangan Island, Kec. Mataram, 83122
Telepon: (0370) 633686
Tarif :  Rp. 810.000 - Rp 20.000.000
Hotel Queen Villa Gili Trawangan merupakan hotel kelas bintang lima dekat pantai dan memiliki laut pridi. Setiap kamar di Queen Villa & Spa dilengkapi dengan AC, coffee/tea maker, air minum mineral (gratis), furniture berupa sofa dan meja kursi serta kamar mandi dengan showers.

5. Hotel Ombak Sunset Gili Trawangan

Alamat: Gili Trawangan, Dusun Gili Trawangan Indah, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat 83355
Telepon: (0370) 644333
Tarif: Rp 1.210.000
Review: Resort ini dilengkapi dengan 2 restaurant, 2 coffee shops/cafés dan snack bar/deli, 3 buah bar/lounges, sebuah beach bar dan poolside bar dengan berbagai pilihan minuman untuk bersantai di tepi kolam renang.

6. Resort Villa Ombak Gili Trawangan

Alamat: Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat 83355
Telepon : (0370) 6142336
Tarif : Rp 2.000.000 - Rp 8.010.000
Vila Ombak adalah resort di dekat pantai Gili Trawangan yang dilengkapi dengan 3 restaurant, 2 cofee shop/cafe, 2 bar tepi pantai, dan bar di tepi kolam renang untuk Anda yang ingin menikmati minuman sambil bersantai disela waktu berenang anda.

7. Kelapa Luxury Villas Gili Trawangan

Alamat: Jl. Kelapa Villa, Gili Trawangan, Nusa Tenggara Bar. 83355
Telepon: 0812-3756-003
Tarif: Mulai dari Rp. 2.510.000
Review: Kelapa Luxury Villas merupakan resort & villa mewah di Gili Trawangan yang letaknya tidak jauh dari pantai. Resort ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti lapangan tenis outdoor dan layanan peminjaman sepeda gratis.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Gili Trawangan, Lombok dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Gili Trawangan, Lombok. 7 Penginapan Dan Hotel Di Gili Trawangan Lombok +Telepon menyajikan info dan review hotel murah di Gili Trawangan, Lombok.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Gili Trawangan, Lombok melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!