Outbound Taman Buah Mekarsari Bogor Terbaru dan Terlengkap

Salah satu objek wisata Bogor yang dapat dijadikan sebagai tempat outbound untuk anak usia dini atau tk adalah Taman Buah Mekarsari, Tempat Wisata Outbound Anak di Bogor ini menyedikan beberapa fasilitas yang pastinya sangat nyaman dan memuaskan bagi liburan anda bersama keluarga tercinta, satu diantara fasilitas yang disediakan di taman buah mekar sari ini yang pastinya garden center yang disertai dengan pertunjukan setiap harinya.

rute menuju taman buah mekarsari dari bogor tiket masuk taman buah mekarsari bogor 2018 harga tiket taman buah mekarsari bogor 2018 tiket masuk taman buah mekarsari cileungsi bogor rute ke taman buah mekarsari dari bogor dari stasiun bogor ke taman buah mekarsari rute ke taman buah mekarsari dari stasiun bogor harga tiket masuk taman buah mekarsari bogor harga tiket masuk taman buah mekarsari bogor 2019

Jadi taman buah mekarsari Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Bunda dan keluarga nih.
Selain itu, taman buah mekarsari Bogor merupakan sebuah tempat wisata untuk rekreasi agro wisata yang sangat terpopuler di Bogor. Tempat wisata yang memiliki 1.470 varietas tanaman buah dan juga 100.000 pohon ini cukup banyak jenis tanamannya seperti rempah-rempah, biofarma, pangan,tumbuhan hias, sayur mayor serta tanaman industry.

Tempat Outbound Anak di Taman Buah Mekarsari

Di tempat wisata outbond anak di Bogor ini juga terdapat laboratorium untuk menyilangkan tanaman yang menghasilkan barbados, jambu air jambu air cengkih dan lain sebagainya  yang di hasilkan dari proses penyilangan tersebut.

Fasilitas di taman buah mekar sari

Selain itu juga di taman buah mekarsari juga akan di suguhkan banyak tanaman langka seperti bunga bangkai, kesemek, sawo kecik dan juga tanaman buah lainnya seperti salak, rambutan, belimbing, melon dan lainnya.
Aktraksi Wisata yang ditawarkan diantaranya seperti :
  1. Aktrasi di air : Water Bike,Banan Boat, Mini Aqua Boat dan lain sebagainya
  2. Aktraksi sepeda : Sepeda Tuk-tuk seperti sepeda di Thailand. Sepeda Tandem, ATV
  3. Atraksi kebun : Di tempat ini Anda dan anak akan di berikan pengarahan mengenai berkebun dan bisa praktek langsung untuk mengetahui bagaimana menanam yang baik.
  4. Outbond : Flying fox, arung jeram, panjat tebing dan halang rintang
  5. Area Permainan : Aeroplane, Fancy Train, Mono Rail, Fancy train
  6. Olahraga : Senam, jalan sehat, bersepeda
  7. Pertunjukan : Terdapat dua jenis pertunjukan yang di pertontonkan dan bisa di nikmati di tempat wisata outbond anak di Bogor.
rute menuju taman buah mekarsari dari bogor tiket masuk taman buah mekarsari bogor 2018 harga tiket taman buah mekarsari bogor 2018 tiket masuk taman buah mekarsari cileungsi bogor rute ke taman buah mekarsari dari bogor dari stasiun bogor ke taman buah mekarsari rute ke taman buah mekarsari dari stasiun bogor harga tiket masuk taman buah mekarsari bogor harga tiket masuk taman buah mekarsari bogor 2019

Pertunjukan yang dapat nikmati oleh pengunjung seperti, Pongo Show yang merupakan sebuah pertunjukan komedi interkatif dengan menggunakan teknologi yang canggih dan tampil 2 kali sehari di hari Senin sampai dengan Jumat.

Dan untuk hari Sabtu dan Minggu tampil 4 kali pertunjukan. Selain itu juga terdapat pertunjukan operet dengan berbagai macam tema dan juga kelucuan serta tingkah laku yang konyol dari badut pada pertunjukan dan menari dengan riang gembira.

Rumah Makan Mekar Sari Bogor

Tak jauh dari taman wisata Mekarsari juga terdapat tempat makan CFC yang bisa di jadikan tempat makan bersama keluarga dengan menikmati kerenyahan ayam gorengnya. Tetapi jika Anda ingin mencari tempat makan yang menjual banyak makanan Indonesia maka Anda harus pergi menuju jalan Raya Cibubur yang sekita 6 km jarak tempuhnya dari Taman Mekarsari, yang disana terdapat tempat makan yang cukup enak dan lengkap bernama Pondok Kemangi.

Di rumah makan pondok kemangi inilah anda bisa memesan menu ikan gurame goreng yang gurih dan nikmat dengan tambahan lalapan serta sambalnya serta berbagai menu farian pilihan lainny yang dapat dijadikan santap makan anda bersama keluarga.

 Bagimana, dengan Outbound Taman Buah Mekarsari Bogor ini cukup seru bukan untuk dapat dinikmati bersama keluarga tercinta? Tak hanya banyak arena permainan yang seru tetapi disini juga banyak hal positif yang bisa membangkitkan daya pikir anak terhadap banyak hal baru yang di temuinya. Semoga bisa di jadikan sebagai bahan referensi anda untuk mencari tempat outbond yang seru dan asyik sehingga liburan akan lebih bermakna.