Recommended! 8 Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak Muda

Bandung merupakan kota surganya para pecinta fashion, pecinta kuliner, sekaligus pecinta tempat wisata keren. Di Bandung ada banyak sekali view keren maupun tempat wisata asyik untuk dikunjungi, namun kami akan memilihkan beberapa tempat wisata di Bandung untuk anak muda yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. 

Untuk membantu Anda memilih tamasya yang sesuai untuk sobat dan sesuai dengan jenis perjalanan, kami merekomendasikan daftar objek wisata di bandung dalam perjalanan untuk memandu pelancong  muda dengan reputasi (dan harga) terbaik di daerah bandung.

Lodge Earthbound Adventure Park Wisata Anak Muda Bandung



Wisata Bandung Untuk Anak Muda

Meskipun liburan itu sendiri adalah suatu relaksasi, proses merencanakan perjalanan bagi anak muda bisa sangat menegangkan. Bisa memakan waktu berhari-hari, berminggu-minggu, dan bahkan berbulan-bulan untuk merencanakan perjalanan dari awal hingga akhir. Jadi, apa yang sobat lakukan ketika sobat tidak punya waktu atau minat untuk menghabiskan waktu luang dalam merencanakan liburan berikutnya? Daftar wisata di bandung untuk kawula muda akan menangani semuanya untuk sobat!

Berikut ini tempat wisata di Bandung untuk anak muda yang layak untuk dikunjungi.

1. Kawah putih

Anda yang berjiwa muda, jangan pernah lewatkan wisata yang satu ini. Kawah putih terdapat di sebuah kawasan ciwidey, yang berada di ketinggian 2090 mdpl. Udara yang ada di daerah ini sangat dingin disertau aroma belerang yang sangat kuat. Jika anda berada di kawasan kawah putih, maka anda akan dibuat takjub dengan pemandangan alamnya. 

Salah satu keunikan dari kawah putih adalah terkadang airnya berubah warna, tidak hanya warna putih saja. Kawah putih terbentuk dari letusan gunung patuha pada abad ke 10. Jika anda ingin berkunjung ke wilayah ini pastikan kendaraan yang anda tumpangi dalam kondisi prima karena medannya sangat menanjak dan curam. Jadi jangan pernah melewatkan mengunjungi kawah putih ya!

2. Lodge Earthbound Adventure Park

Di sini anda akan dimanjakan dengan pemandangan hutan pinus yang sangat menawan. Ada banyak permainan yang ditawarkan di sini, namun para remaja paling menyukai permainan paintball. Jika anda menyukai foto unik dan ekstrim, anda juga dapat berfoto di rumah pohon. Selain itu di tempat ini juga disediakan tempat makan dengan menu sunda yang sangat lezat untuk dinikmati. Selain permainan paintball ada banyak sekali wahana permainan yang bisa anda coba. Datanglah ke sini bersama dengan teman-teman dekat anda dan rasakan sensasinya.

3. Situs karangkamulyan

Siapa bilang anak muda tidak boleh melihat masa lalu? Anak muda yang kekinian justru wajib mempelajari dan melestarikan segala hal tentang masa lalu yang akan berharga di masa depan nanti. salah satunya tempat ini, situs karangkamullyan. Ini merupakan situs kerajaan galuh dahullu yang ada pada abad ke 7. Di situs ini masih ada beberapa bagian penting dari kerajaan seperti singgasana raja dan tempat pemandian pada putri keraton. Keadaan situs ini sangat terawat dengan baik.

5. Museum Geologi

Museum ini terletak di jantung kota Bandung. menawarkan artefak geologis purbakala berharga milik Indonesia seperti struktur batu dan tanah serta fosil manusia purba.

6. Firebolt clothing

Ini bukan toko baju biasa. Di tempat ini menjual jeans dari pohon organik. harga yang ditawarkan pun tidak mahal. Kalau ke bandung wajib coba datang ke sini ya!

8. Jembatan cinta di situ cileunca

Jembatan cinta ini ada di Danau Cileunca. Adanya jembatan ini awall mulanya untuk menghubungkan dua desa namun karena sering dijadikan tempat nongkrong para remaja, maka sering disebut jembatan cinta. Jembatan ini akan ramai dikunjungi saat akhir pekan atau musim liburan tiba.

Tips Untuk Solo Traveler

Bepergian sendirian memang menyenangkan, tetapi juga bisa mengintimidasi. Terutama jika destinasi Anda memiliki bahasa atau budaya yang sama sekali berbeda dari Anda. Dan terkadang, berteman saat bepergian bisa jadi sulit dan banyak yang khawatir akan kesepian. Jadi, pilihan yang baik bagi siapa saja yang ingin mulai bertualang keliling dunia sendiri adalah dengan menggunakan perusahaan perjalanan wisata yang berspesialisasi dalam perjalanan untuk dewasa muda.

Tentunya, traveling selalu tentang mengunjungi suatu tempat dan melihat hal-hal baru, namun salah satu yang menarik adalah seringnya bertemu orang baru di sepanjang jalan. Inilah yang disebut perjalanan sosial .

Dan sejujurnya, perusahaan di bawah ini dengan tur untuk pelancong solo muda (dan seringkali lajang!) Bukan hanya untuk mereka yang takut bepergian sendirian. Tujuan dari jenis perjalanan grup ini benar-benar untuk bertemu orang lain, membuat koneksi, sedikit berpesta (atau banyak!), Dan bahkan mungkin menemukan pasangan perjalanan masa depan Anda!

Itu tadi uraian tentang tempat wisata di bandung untuk anak muda. Saat anda mengunjungi obyek wisata tersebut, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihannya setiap berkunjung agar tetap lestari.