4 Penginapan Villa Murah di Puncak Pass Mulai 250 Ribu

4 Penginapan Villa Murah Di Puncak Pass Mulai 250 Ribu. Daftar rekomendasi hotel murah di Puncak lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Puncak dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

4 Penginapan Villa Murah di Puncak Pass Mulai 250 Ribu

1. Villa Bunga Bunga Puncak

Alamat : Jln.Raya Puncak, Kp.Baru Keramat Desa Tugu Selatan Cisarua, Puncak Pass
Tarif : Rp 300.000 untuk villa 2 kamar
Fasilitas : Rekreatif seperti taman dan kolam renang outdoor yang dapat Anda manfaatkan untuk berelaksasi dan penginapan dengan 2 kamar tamu ini dilengkapi dengan televisi, kulkas, dankamar mandi shower di setiap kamarnya.

2.Hotel LTC Villa Lotus Cipanas

Alamat : Jln. Raya Puncak Cipanas Cianjur, Puncak Pass, Puncak
Tarif kamar yang kami sajikan di bawah ini sudah termasuk fasilitas sarapan sarapan :

* Villa terdiri dari 2 kamar untuk 8 orang  Rp 1.565.000
* Standar untuk 4 orang Rp 235.000
* Superior untuk 4 orang  Rp 315.000
Review : Hotel berbintang 2 ini terletak di ruas jalan raya Puncak. 
Fasilitas : setiap kamar memiliki 2 bed yang dapat diisi maksimal oleh 4 orang. Kamar yang tersedia adalah tipe Standar, Superior, dan Villa 2 kamar.


penginapan di puncak pass hotel di puncak pass hotel di puncak pass bogor hotel di puncak pass resort hotel di puncak pass murah harga penginapan di puncak pass penginapan di daerah puncak pass daftar penginapan di puncak pass harga hotel di puncak pass daftar hotel di puncak pass hotel di daerah puncak pass hotel bagus di puncak pass hotel di sekitar puncak pass hotel murah di puncak pass bogor hotel baru di puncak pass hotel murah di puncak pass 2013 nama hotel di puncak pass hotel di kawasan puncak pass hotel berbintang di puncak pass cari hotel di puncak pass penginapan di puncak pass bogor penginapan murah di puncak pas bogor

3. Griya Purnama Hotel

Alamat : Jln. Raya Puncak KM. 70 Cipayung, Puncak Pass, Puncak
Tarif Griya Purnama Hotel disesuaikan dengan tipe kamar seperti berikut :

> Superior  Rp 300.000/malam
> Deluxe Rp 410.000/malam
Fasilitas :  ruang merokok, restoran, meeting room, serta area parkir yang luas serta fasilitas - fasilitas lain yang kami sediakan untuk anda ;

4.Hotel Pardede Ariandri Group

Alamat : Jln. Raya Puncak KM 85 cisarua, Puncak Pass, Puncak
Tarif  yang kami sediakan dibawah ini sudah termasuk fasilitas Sarapan :

* Standar untuk 2 orang   Rp 230.000
* Bungalow 2 room untuk 4 orang Rp 270.000
* Deluxe Superior Room untuk 2 orang Rp 260.000
* Bungalow 3 room untuk 6 orang Rp 730.000
* Bungalow 4 room untuk 8 orang Rp 1.000.000
Review : Hotel Pardede Ariandri Group berada di Km.8 jalan raya Puncak. Lokasinya cukup mudah ditemukan karena bersebelahan dengan SPBU TUGU.
Fasilitas : Kamar bertipe Standar dan Deluxe Superior, serta bungalow dengan 2, 3, dan 4 kamar.


Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Puncak dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Puncak. 4 Penginapan Villa Murah Di Puncak Pass Mulai 250 Ribu menyajikan info dan review hotel murah di Puncak.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Puncak melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!