3 Hotel Penginapan Murah di Bintaro Mulai 170 Ribu

3 Hotel Penginapan Murah Di Bintaro Mulai 170 Ribu. Daftar rekomendasi hotel murah di Bintaro lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Bintaro dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

3 Hotel Penginapan Murah di Bintaro Mulai 170 Ribu

1. Balkon Ayana Living Guesthouse

Alamat : Jl. Cikini Dalam No.39, Sektor 7 Bintaro, Mampang, Jakarta
Telepon : 0818-0809-6110
Tarif : Rp 225.000/malam
Review : Berlokasi di Jalan Cikini Dalam, sektor 7 Bintaro – Jakarta. Hotel ini berisi kurang lebih 12 kamar dengan fasilitas yang cukup baik.
Fasilitas : Setiap kamar dilengkapi televisi, AC, dan kamar mandi shower. Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi atau datang secara rombonga, tidak perlu khawatir karena hotel ini menyediakan area parker yang cukup luas.


penginapan di bintaro penginapan di bintaro sektor 9 penginapan di bintaro jakarta selatan penginapan di bintaro tangerang penginapan sekitar di bintaro penginapan murah di bintaro jakarta tarif penginapan di bintaro penginapan murah di bintaro jakarta selatan wisma penginapan di bintaro penginapan bintaro sektor 9 tempat penginapan di daerah bintaro tempat penginapan murah di bintaro hotel di bintaro agoda hotel di area bintaro hotel di bintaro dan bsd penginapan bebas di bintaro penginapan di daerah bintaro hotel di daerah bintaro hotel di daerah bintaro jakarta hotel di depan bintaro plaza hotel di dekat bintaro plaza hotel di daerah bintaro tangerang selatan hotel dan penginapan murah di bintaro hotel di daerah bintaro tangerang penginapan di daerah bintaro sektor 9 hotel di daerah bintaro dan bsd hotel dan penginapan murah di daerah bintaro

2. Hotel Santika Premiere Bintaro

Alamat : Jl. Prof Dr Satrio, CBD Bintaro Jaya, Tangerang Selatan
Telepon : (021) 29868989
Tarif : Rp 610.000/malam
Review : Hotel premiere ini berlokasi di ruas jalan Prof. Dr. Satrio – Bintaro. Menawarkan penginapan eksklusif bagi para pebisnis yang singgah di wilayah Bintaro.
Fasilitas : Memiliki total kamar sejumlah 167 kamar yang terbagi atas tipe Deluxe dan Premiere.

3. Safwah Bintaro Hotel

Alamat : Jl. H Som, Bintaro IX, Pondok Gucung Pondok Aren
Telepon : (021) 7453810
Tarif : Rp 320.000/malam
Review : Penginapan ini berada di kawasan hijau yang sejuk dan subur, tak heran menjadikannya favorit bagi para pebisnis yang datang ke Jakarta. Lokasinya yang juga sangat dekat dengan Bintaro Trade Center menjadikan hotel ini selalu ramai pengunjung.
Fasilitas : Restoran, sarana Billiard, Minibar, dan Spa menjadikan pengunjung semakin betah. Setipa kamar di hotel ini dilengkapi pula dengan fasilitas TV, AC, serta Kamar mandi shower.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Bintaro dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Bintaro. 3 Hotel Penginapan Murah Di Bintaro Mulai 170 Ribu menyajikan info dan review hotel murah di Bintaro.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Bintaro melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!