5 Penginapan Murah Untuk Backpacker di Bromo Mulai 80 Ribu

5 Penginapan Murah Untuk Backpacker Di Bromo Mulai 80 Ribu. Daftar rekomendasi hotel murah di Bromo lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Bromo dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

5 Penginapan Murah Untuk Backpacker di Bromo Mulai 80 Ribu

1. Hotel Bromo View

Alamat : Jl. Raya Bromo km 05 Probolinggo
Telepon : 0335- 434000 / 436000
Tarif : Rp 90.000/malam
Review : Berlokasi di dekat terminal bus antar kota menjadikan Hotel sebagai sarana transit tepat dengan akses yang mudah dijangkau. Jarak yang ditempuh untuk menuju ke Bromo dari hotel ini sekitar  1 jam perjalanan, mengingat medan menuju Bromo yang terjal dan berkelok-kelok.

2. Hotel Bromo Permai

Alamat : Jl. Cemoro Lawang Ngadisari, Kec Sukapura
Telepon : 0335 – 541 021
Tarif : Rp 280.000/malam
Review : Hotel ini berlokasi di sekitar Cemoro Lawang – Sukapura, sangat dekat dengan pintu masuk wisata gunung Bromo.


penginapan murah di bromo penginapan murah di bromo 2015 penginapan murah di bromo backpacker penginapan murah di bromo malang penginapan murah di bromo kaskus penginapan murah di bromo 2013 penginapan murah di bromo 2013 backpacker penginapan murah di bromo probolinggo penginapan murah di bromo 2012 hotel murah di bromo probolinggo hotel murah di bromo jawa timur hotel murah di bromo malang penginapan murah di sekitar bromo info penginapan murah di bromo harga penginapan murah di bromo 2013 penginapan murah di tosari bromo rekomendasi penginapan murah di bromo biaya penginapan murah di bromo hotel penginapan murah di bromo penginapan murah meriah di bromo penginapan murah dan bersih di bromo penginapan murah dan bagus di bromo penginapan murah untuk backpacker di bromo penginapan murah di cemoro lawang bromo cari penginapan murah di bromo penginapan murah di malang dekat bromo hotel murah di malang dekat bromo

3. Yoschi’s Guest House

Alamat : Jl. Wonokerto 17 Sukapura, Probolinggo Jawa Timur 67254
Telepon : 0335 – 541 018
Tarif : 110.000/malam
Review : Berlokasi sekitar 3 Km dari Cemoro Lawang di jalur utama menuju lokasi wisata Bromo.

4. Cafe Lava, Cemoro Lawang

Telepon : 0335 – 541 020
Tarif :  Rp 170.000/malam
Riview : Cafe Lava juga terletak sangat dekat dengan pintu masuk wisata Bromo. Penginapan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menginap di dekat akses masuk Bromo, namun dengan budget terbatas.

5. Bromo Surya Indah Homestay

Telepon : 0343 – 571049
Tarif : Rp 130.000/malam
Review : Penginapan ini lokasinya sangat dekat dengan kawasan wisata gunung Bromo.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Bromo dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Bromo. 5 Penginapan Murah Untuk Backpacker Di Bromo Mulai 80 Ribu menyajikan info dan review hotel murah di Bromo. 

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Bromo melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!