5 Hotel dan Resort Mewah di Garut Mulai 500 Ribu

5 Hotel Dan Resort Mewah Di Garut Mulai 500 Ribu. Daftar rekomendasi hotel murah di Garut lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Garut dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

5 Hotel dan Resort Mewah di Garut Mulai 500 Ribu

1. Favehotel Cimanuk Garut

Alamat : Jl. Cimanuk No. 338, Garut – Jawa Barat
Telepon : (0262) 544777
Review : Hotel berbintang 2 ini terletak di lokasi sentral Garut.
Fasilitas : Tersedia 6 tipe meeting room, kafe, dan fasilitas wifi gratis berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.
Tarif : Disesuaikan dengan tipe kamar Hotel  yaitu :
 > Standard : Rp 450.000/malam
 > Superior : Rp 560.000/malam  ribu/malam.
Hotel ini akan menjadi pilihan terbaik untuk para pengunjung yang ingin berwisata di Garut maupun para pebisnis yang melakukan perjalanan.

2. Tirtagangga Hotel

Alamat :Jl.Cipanas 130, Rancanbongo, Garut – Jawa Barat
Telepon : (0262) 232549
Fasilitas : menyediakan pemandian air panas yang berasal dari mata air pegunungan dan langsung disalurkan ke masing-masing kamar dan kolam renang umum.
Tarif : Tersedia tiga jenis tarif kamar hotel yang sesuai dengan tipe pemesanan kamar :
 * Superior : Rp 880.000/malam
 * Deluxe : Rp 1 jutaan/malam
 * Family : Rp 1,35 juta/malam
 * Suite : Rp 1,6 juta/malam
Hotel berbintang 3 ini sudah berdiri sejak tahun 1964 dan pernah direnovasi pada tahun 2002. Pemandangan eksotis dan udara sejuk Gunung Guntur menyelimuti penginapan ini.


 Hotel di Garut  hotel di garut kota hotel di garut jawa barat hotel di garut cipanas hotel di garut traveloka hotel di garut murah hotel di garut bintang 3 hotel di garut kamojang hotel di garut agoda hotel di garut bintang 5 hotel di garut tarogong kaler hotel di garut cipanas sabda alam hotel di garut cipanas sumber alam hotel di garut sumber alam hotel di garut selatan hotel di garut garut hotel di garut air panas hotel di garut pemandian air panas hotel di garut banyu alam hotel di garut dekat pemandian air panas  hotel sabda alam di garut jawa barat hotel atau resort di garut hotel tirta alam di garut hotel yg ada di garut hotel bukit alamanda di garut hotel banyu arta di garut hotel di garut bintang 4 hotel di garut bandung hotel di garut booking com hotel di garut bintang 2 hotel di bayongbong garut hotel di garut yang bagus hotel di garut cipanas jawa barat hotel di ranca buaya garut alamat hotel garut di bandung hotel bintang di garut harga hotel di garut jawa barat hotel di kota garut jawa barat hotel di garut yang murah dan bagus hotel bersih di garut hotel bintang di garut jawa barat hotel bebas di garut hotel di cipanas garut murah hotel di cikajang garut hotel di cibatu garut hotel di cisurupan garut harga hotel di garut cipanas daftar hotel di garut cipanas hotel melati di garut cipanas hotel tirtagangga di garut cipanas hotel augusta di garut cipanas hotel di garut daerah cipanas hotel di garut jalan cipanas rate hotel di garut cipanas hotel bagus di cipanas garut rekomendasi hotel di cipanas garut hotel bintang di cipanas garut daftar hotel di cipanas garut jawa barat hotel di garut dengan kolam air panas hotel di garut dengan pemandian air panas hotel di garut darajat

3. Kampung Sampireun


Alamat : Jl. Raya Samarang Kamojang Ciparay, Samarang, Garut – Jawa Barat
Telepon : (0262) 542393
Tarif  : Terduru dari 22 Bungalow & tarif tergantung dari tipe kamar yang tersedia yaitu :
  > Deluxe Garden : Rp 940.000/malam
  > Waluran suite lake : Rp 2,5 jutaan/malam

4. Kampung Sumber Alam

Alamat : Jl. Raya Cipanas 122 Rancanbongo, Garut – Jawa Barat
Telepon : (0262) 237700
Tarif : Tersedia dua tipe kamar yaitu :
 * Bungalow “Si Ceeh” :  Rp 943.000/malam
 * Bungalow “Arileu” :  Rp 1,5 jutaan/malam.
Review : konsep perkampungan khas sunda. Bagunan diatas balong, beratapkan ijuk, dan teras yang mengapung merupakan ciri khas dari penginapan ini. 

5. Sabda Alam Resort Hotel

Alamat : JL. Raya Cipanas No.3, Garut – Jawa Barat
Telepon :(0262) 540054
Tarif : Rp 125 juta - 150 juta/malam
Review :Penginapan ini terletak di area Gunung Guntur, Garut.
Hotel ini sangat cocok untuk momen bulan madu yang romantis maupun pertemuan bisnis. Anda dijamin akan betah menikmati udara yang segar dan nyaman di area hotel ini.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Garut dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Garut. 5 Hotel Dan Resort Mewah Di Garut Mulai 500 Ribu menyajikan info dan review hotel murah di Garut.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Garut melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!