6 Penginapan Murah di Brastagi Sumatera Utara Mulai 70Ribu

6 Penginapan Murah Di Brastagi Sumatera Utara Mulai 70Ribu. Daftar rekomendasi hotel murah di Brestagi , Sumatra Utara lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Brestagi , Sumatra Utara dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

6 Penginapan Murah di Brastagi Sumatera Utara Mulai 70Ribu

1. Wisma Sibayak

Alamat : Jalan Udara No 1 Berastagi,
Telepon : (0628) 91683
Tarif : 70.000/malam
Wisma Sibayak  berbentuk bangunan lama yang difungsikan sebagai tempat persinggahan turis. Dengan harga terjangkau dan hanya menambahkan Rp 10.000 anda sudah mendapatkan fasilitas air panas.

2. Pariama Inn Berastagi

Alamat : Desa Semangat Gunung, Debuk debuk, Berastagi, Sumatera Utara 22156
Telepon : 0813-6249-7660
Tarif : Mulai Rp 270.000/malam
Parima Inn Berastagi dengan objek wisata si debuk dan pemandian air panas belerang di tanah Karo menjadikan penginapan ini begitu spesial. 

3. Hotel Bukit Kubu

Alamat : Jalan Sakti Giri, Berastagi, Sumatera Utara
Telepon : (0628) 91533
Tarif : Mulai 310.000/malam
Dengan lapangan hijaunya yang sangat luas, dan pelayanan yang memuaskan membuat para pengunjung akan betah berlama-lama di Bukit Kubu. 


Penginapan di Brastagi Sumatera Utara  hotel di berastagi sumatera utara penginapan murah di berastagi sumatera utara penginapan murah di brastagi sumatera utara penginapan di berastagi sumut hotel murah di berastagi sumatera utara daftar hotel di berastagi sumatera utara

4. Hotel Horizon Berastagi

Alamat : Jalan Jamin Ginting No 16, Brastagi
Telepon : (061) 4142444
Tarif : Mulai 320.000/malam
Fasilitas : yang cukup lengkap seperti restaurant, bar, dan masih banyak lainnya.

 5. Mikie Holiday Berastagi

Alamat : Jalan Raya Berastagi – Medan
Tarif : Mulai Rp 330.000/malam
Fasilitas lengkap dan pusat permainan layaknya di dufan yang membuat Hotel berkonsep wisata keluarga  ini menjadi salah satu primadona penginapan bagi para wisatawan

6. Grand Mutiara Hotel

Alamat : Grand Mutiara Hotel Jl. Desa Peceren No. 168, Berastagi, Berastagi, Sumatera Utara 22156
Telepon :(061) 4556108
Tarif : Mulai 365.000/malam
Fasilitas : restaurant, wifi, swimming pool, parking area, bar, business center dan lainnya tersedia di hotel ini.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Brestagi , Sumatra Utara dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Brestagi , Sumatra Utara. 6 Penginapan Murah Di Brastagi Sumatera Utara Mulai 70Ribu menyajikan info dan review hotel murah di Brestagi , Sumatra Utara.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Brestagi , Sumatra Utara melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!