5 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Gubeng Surabaya

5 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Gubeng Surabaya. Daftar rekomendasi hotel murah di Surabaya lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Surabaya dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

5 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Gubeng Surabaya

Sparkling Backpacker Hotel Surabaya

Alamat: Jalan Kayon no 2A-B, Jawa Timur
Telepon: (031) 5321388
Tarif: Rp. 130.000,- hingga Rp. 300.000,-
Fasilitas: breakfast, tv kabel, shower air panas + dekat ke Delta, TP, Genteng, dll
Review: Sparkling Backpacker Surabaya terletak di sebelah Grapari Telkomsel Jalan Pemuda atau seberang Monumen Kapal Selam, dari Stasiun Gubeng, keluar stasiun di Gedung Stasiun Lama (Jalan Gubeng Pojok) terus nyebrang ke arah Monkasel, Delta Plaza.

Hotel Gubeng Surabaya

Alamat: Jl. Sumatera Nomor 18 Surabaya
Telepon : 031 - 5031603
Tarif: Rp 140.000,- hingga Rp. 250.000,-
Review: hotel ini dekat dengan stasiun, jadi banyak tempat makan dan jajanan disekitarnya,asalkan mau berjalan kaki sedikit saja, sudah bisa makan layak. Kamar hotel tidak begitu bersih, tapi sangat luas, nyaman untuk istirahat.

Hotel Tanjung Surabaya

Alamat: Jl. Panglima Sudirman Nomor 43 – 45 Surabaya  60271
Telepon : 031 – 5344031 / 031 - 5344032
Tarif: Mulai Rp. 190.000,-
Review: Terletak strategis di pusat kota Surabaya, Family Guest House adalah tempat yang sempurna untuk perjalanan atau backpacker. Akses dari hotel ke berbagai tujuan wisata di kota adalah dalam jarak dekat. Properti yang bersih dan nyaman ini menawarkan 17 kamar. Masing-masing ber-AC dan dilengkapi dengan TV, telepon, dan kamar mandi pribadi. Sarapan dan binatu juga disajikan di sini.

penginepan murah dekat stasiun gubeng penginapan murah dekat stasiun gubeng hotel murah dekat stasiun gubeng surabaya losmen murah dekat stasiun gubeng losmen murah dekat stasiun gubeng surabaya penginapan murah sekitar stasiun gubeng surabaya penginapan murah di sekitar stasiun gubeng surabaya hotel murah dekat stasiun gubeng penginapan murah sekitar stasiun gubeng hotel melati dekat stasiun gubeng hotel melati dekat stasiun gubeng surabaya hotel murah sekitar stasiun gubeng surabaya penginapan murah di dekat stasiun gubeng hotel murah di dekat stasiun gubeng hotel murah di dekat stasiun gubeng surabaya hotel murah di sekitar stasiun gubeng surabaya hotel melati sekitar stasiun gubeng losmen murah di surabaya dekat stasiun gubeng penginapan murah di dekat stasiun gubeng surabaya

Family Guest House Surabaya

Alamat: Jalan Gubeng Kertajaya 8C / 15, Surabaya, Jawa Timur 60281
Telepon: 031 - 5022268
Tarif : Rp 200.000,- hingga Rp 450.000,-/malam
Review: Family Guest House menawarkan penginapan sederhana yang praktis bagi para budget traveler di kota Surabaya. Berjarak sekitar 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda, Family Guest House memiliki 17 kamar yang telah dilengkapi peralatan mandi, TV, pendingin ruangan serta jaringan internet nirkabel gratis. Family Guest House juga menyiapkan teh atau kopi secara cuma-cuma sepanjang hari.

Graha Ara Homestay Surabaya

Alamat: Jl. Mayjen. Prof. Dr. Mustopo, Gang Kedung Pengkol 3 no.6A, Jawa Timur 60285
Telepon: 031 - 5933538
Tarif: Rp 200.000,-
Review: Lokasi Grha Ara yang strategis dan terletak di pusat kota memberikan kemudahan bagi para penghuninya untuk mengakses tempat - tempat penting serta menarik di Surabaya serta sekitarnya, seperti pusat perbelanjaan Delta Plaza, Tunjungan, Stasiun Gubeng, Galaxy Mall Plaza, Pantai Mentari Kenjeran.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Surabaya dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Surabaya. 5 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Gubeng Surabaya menyajikan info dan review hotel murah di Surabaya.

 Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Surabaya melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!