5 Hotel Penginapan Murah di Senggigi Lombok + Telepon

Hotel Penginapan Murah Di Senggigi Lombok + Telepon. Daftar rekomendasi hotel murah di Senggigi Lombok lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Senggigi Lombok dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

5 Hotel Penginapan Murah di Senggigi Lombok + Telepon

1. Mascot Beach hotel

Alamat: Jalan Raya Senggigi P.O Box 907 Nusa Tenggara Barat
Telepon: (0370) 693365
Tarif: Mulai Rp 500.000,-
Mascot Beach hotel Review: Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas seperti tempat parkir mobil, wi-fi, tur, serta layanan laundry. Dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah, setiap kamar dilengkapi dengan meja tulis, TV satelit/kabel, balkon/teras, televisi, shower. Hotelnya sederhana tapi keren banget karena dekat dengan dermaga penyebrangan viewnya langsung ke pantai tidak kalah sama hotel tetangga deh pokonya ini keren roomnya bagus, makanya enak banget lah recommended banget hotelnya.

2. Puri Saron Senggigi Beach Hotel

Alamat: Jalan Raya Senggigi, Desa Krandangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat 83355
Telepon: (0370) 693424
Tarif: Mulai Rp. 700.000,-
Review: Hotel dekat dengan pantai senggigi. Puri Sharon hotel juga memiliki desain kamar yang elegan, dengan berbagai fasilitas seperti room service, AC, koneksi internet, dsb. Untuk menjamin kepuasan para tamu, di hotel juga tersedia bar, restoran, kolam renang, spa, serta pijat.

3. Sendok Hotel Senggigi

Alamat: Jl. Raya Senggigi Km. 8, Senggigi Lombok
Tarif:  Rp 254.500 - Rp 496.900
Review: Adalah hotel bintang 2, memiliki 9 kamar yang terdiri dari sebuah kamar deluxe suit yang luas dan menarik, satu kamar deluxe, 3 kamar superior, dan 4 kamar standar. Semua didekorasi dengan sangat baik dilengkapi sebuah restoran bergaya kolonial Belanda.

hotel elen di senggigi hotel yang ada di senggigi hotel atau resort di senggigi hotel di area senggigi hotel yang ada di senggigi lombok hotel baru di senggigi lombok hotel bagus di senggigi hotel bintang di senggigi booking hotel di senggigi budget hotel di senggigi hotel bintang 5 di senggigi lombok hotel bintang 4 di senggigi lombok hotel bintang 3 di senggigi hotel bintang 4 di senggigi hotel bintang empat di senggigi hotel paling bagus di senggigi harga kamar di senggigi beach hotel hotel murah dan bagus di senggigi pengalaman menginap di senggigi beach hotel lowongan kerja di senggigi beach hotel hotel bagus di senggigi lombok hotel di daerah senggigi lombok hotel murah di daerah senggigi lombok hotel murah di daerah senggigi hotel di lombok dekat senggigi hotel di dekat pantai senggigi daftar harga hotel di senggigi hotel di dekat pantai senggigi lombok hotel di daerah pantai senggigi hotel dan villa di senggigi lombok daftar tarif hotel di senggigi lombok daftar hotel di pantai senggigi hotel di daerah senggigi daftar hotel di senggigi lombok daftar hotel di senggigi daftar harga hotel di senggigi lombok daftar nama hotel di senggigi daftar tarif hotel di senggigi daftar hotel murah di senggigi lombok daftar hotel murah di senggigi

4. Bukit Senggigi Hotel

Alamat: JL. Raya Senggigi, Km 13,
Telepon: (0370) 693208
Tarif:  Mulai Rp. 350.000,-
Review: Hotel Senggigi adalah hotel bintang 2 dengan fasilitas TV kabel, shower, teras, serta air botol gratis. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan taman.

5 Puri Bunga Beach Cottages Hotel

Alamat: Jl. Raya Senggigi, Senggigi Beach, West Nusa Tenggara 83355
Telepon: (0370) 693013
Kisaran Harga: Mulai dari Rp. 850.000
Review: Fasilitas kamar seperti tv, meja tulis, akses internet, teras dan juga shower. Fasilitas lainnya seperti bar, restoran, dan room service 24 jam juga diberikan untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu.

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Senggigi Lombok dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Senggigi Lombok. Hotel Penginapan Murah Di Senggigi Lombok + Telepon menyajikan info dan review hotel murah di Senggigi Lombok.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Senggigi Lombok melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!