5 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Malang 2015

5 Hotel Penginapan Murah Sekitar Stasiun Malang 2015 merupakan hotel peginapan murah dan terbaik yang menyediakan berbagai fasilitas yang anda butuhkan. Nomor telepon dan alamat hotel dan penginapan dekat stasiun malang. Dan juga dapat dijadikan alternatif untuk anda beristirahat dengan keluarga karena tempat yang kondusif , harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan membuat anda serasa dirumah sendiri.

5 Hotel Penginapan Murah Sekitar Stasiun Malang 2015

1. Hotel Grand Palm Malang

Alamat: Jl. Trunojoyo 32
Telepon: (0341) 591977
Tarif: Mulai Rp 350.000,- sampai 450.000,-
Dengan fasilitas yang kami sediakan diantaranya tax , service , breakfast , fasilitas kamar , TV , telepon , air panas dan dingin serta masih banyak fasilitas lainnya yang kami sediakan untuk anda.
Selain fasilitas yang kami berikan Hotel Grand Palem Hotel Malang mudah di jangkau lebih 1,5 jam dari Bandara Internasional Juanda Surabaya. 20 menit dari kota Malang, 5 menit menuju Songgoriti, 10 menit menuju Jatim Park.

2. Hotel Aloha Malang

Alamat: Jalan Gajah Mada No. 7, Jawa Timur 65174
Telepon: (0341) 326950 dan (0341) 326960
Tarif: Mulai Rp. 400.000,- hingga Rp. 500.000,-
Fasilitas: Pilihan double atau single bed, AC atau Kipas, Kamar Mandi & Shower dengan air dingin dan panas , free WIFI , lapangan parkir luas.

Anda dapat  menuju hotel Aloha: Saat baru turun dari kereta dan berdiri di gerbang keluar, kita sedang mengharap ke barat. Terus saja berjalan ke arah itu sampai bertemu pertigaan. Dari situ belok kiri; berubah arah ke selatan lalu bertemu lagi dengan pertigaan. Lantas belok kanan. Dari situ sudah terlihat pagar Hotel Aloha.

3. Splendid Inn Malang

Alamat: Jl. Mojopahit No.4, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Telepon: (0341) 366860
Tarif: Mulai dari Rp. 350.000,- Rp. 450.000,-
Dengan berbagai fasilitas yang kami sediakan untuk kenyamanan anda mulai dari kapasitas 27 kamar yang terdiri dari Semi Suite, Standart A, dan Standart B. Semi Suite dan Standart A menggunakan Air Conditioner dan Standart B Room dilengkapi dengan fan.
Review: Tepatnya berada di samping Balai Kota Malang

penginapan murah stasiun malang penginapan dekat stasiun malang hotel murah stasiun malang penginapan dekat stasiun malang kota penginapan murah dekat stasiun malang penginapan murah di stasiun malang penginapan murah dekat stasiun malang kota baru penginapan murah deket stasiun malang hotel murah dekat stasiun malang kota baru penginapan murah di sekitar stasiun malang hotel murah di stasiun malang hotel murah deket stasiun malang penginapan dekat dengan stasiun malang penginapan dekat stasiun kotabaru malang penginapan murah di sekitar stasiun kota baru malang penginapan dekat stasiun malang kota baru penginapan murah dekat stasiun kota malang penginapan murah dekat stasiun kereta api malang hotel dekat stasiun malang baru hotel dekat stasiun malang kota baru hotel dekat stasiun di malang penginapan murah di malang deket stasiun hotel dekat stasiun malang kota hotel murah dekat stasiun kota malang hotel murah dekat stasiun kereta malang hotel dekat stasiun kotabaru malang hotel dekat stasiun kereta malang hotel dekat stasiun ka malang penginapan murah sekitar stasiun malang penginapan sekitar stasiun malang hotel di dekat stasiun malang hotel melati dekat stasiun malang penginapan di sekitar stasiun malang hotel yang dekat stasiun malang hotel termurah dekat stasiun malang hotel emma dekat stasiun malang hotel dekat stasiun kereta api malang penginapan di dekat stasiun malang penginapan murah di dekat stasiun malang

4. Hotel Aster Batu

Alamat: Jl. Trunojoyo No. 7 Batu
Telepon :  (0341) 591 323
Tarif: Mulai Rp 450.000,- hingga Rp 950.000,-
Dengan menyiapakan berbagai fasilitas sesuai dengan yang anda butuh kan seperti free WIFI hotels , breakfast , TV & cable , ruang meeting , kolam renang , karoke dan masuh banyak fasilitas lainya untuk kenyaman anda dan kelurga.
Tepatnya Dekat dengan obyek wisata malang diantaranya Outbound Malang Bukit Alam yang berlokasi di Blok A Kecamatan Lowokwaru, Kampoeng Kidz, Kaliwatu Rafting, Kebun Strawberry, Lippo Plaza, Jatim Park 2, Museum Satwa Di Jatim Park 2, Jatim Park 1.

5. Hotel Emma Malang

Alamat: Jl. Trunojoyo No. 21 Malang
Telepon: (0341) 363198
Tarif: Rp. 250.000,- hingga Rp. 400.000,-
Fasilitas yang disediakan berupa TV, fan, kamar mandi dalam dengan shower, toilet duduk dan fasilitas lainnya.
Review: Desain hotel seperti rumah penduduk. Dekat dengan stasiun Kereta Api Malang, terdapat banyak sekali fasilitas umum yang memudahkan Anda untuk mencari sesuatu seperti supermarket, warung internet, pusat oleh-oleh.

Tidak cocok dengan penginapan dan hotel di Malang diatas? Gunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Malang. 5 Hotel Penginapan Murah Sekitar Stasiun Malang 2015 menyajikan info dan review hotel murah di Malang.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Malang untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda.