Wisata Godong Ijo, Tempat Wisata Edukasi Anak di Depok

Wisata Godong Ijo, Tempat Wisata Edukasi Anak di Depok yang mulai banyak diminati oleh warga Ibu Kota dan warga sekitar lainnya. Lokasi wisata yang strategis membuat taman wisata ini ramai dikunjungi berbagai kalangan.

wisata alam godong ijo depok wisata ke godong ijo alamat wisata godong ijo gambar wisata godong ijo wisata di godong ijo tempat wisata godong ijo bogor wisata alam godong ijo alamat wisata godong ijo bogor wisata edukasi godong ijo bogor tempat wisata edukasi godong ijo bogor biaya wisata godong ijo wisata godong ijo cinangka taman wisata godong ijo depok alamat tempat wisata godong ijo depok harga tiket masuk wisata godong ijo depok lokasi wisata godong ijo depok

Lokasi Taman Wisata Godong Ijo Depok

Ingin mencari tempat wisata anak yang fun dan mendidik? Jika Anda ingin mencari tempat wisata edukasi anak maka da baiknya untuk Anda datang ke wisata yang satu ini, yaitu wisata Godong Ijo yang berlokasi di Jalan Raya Cinangka No. 60 Km. 10, Desa Serua, Depok - Jawa Barat. Adapun tempat wisata ini dapat Anda tempuh dari Pondok Indah Jakarta yang hanya memakan waktu hingga 20 menit.

Wisata Godong Ijo, Tempat Wisata Edukasi Anak di Depok

Wisata Godong Ijo ini merupakan tempat wisata edukasi anak di Jakarta yang menarkan banyak keseruan untuk Anda dan anak nikmati. Di sini Anda dan juga keluarga akan di suguhkan berbagai macam kegiatan menarik yang berhubungan langsung dengan alam. Tentunya kegiatan seperti ini sangat baik untuk perkembangan otak anak. Adapun hal yang menarik yang bisa di lakukan dan di dapatkan antara lain :

1. Wisata Pemancingan Godong Ijo

Sesudah Anda sudah melakukan banyak kegiatan dan juga permainan maka Anda selanjutnya bisa bersantai dengan memancing bersama dengan keluarga di kolam yangbesar dan penuh dengan ikan mas, lele, patin dan juga bawal.

Wisata Godong Ijo wisata godong ijo depok wisata godong ijo sawangan depok wisata godong ijo di depok wisata godong ijo bogor wisata godong ijo parung objek wisata godong ijo fasilitas wisata godong ijo wisata edukasi anak godong ijo tempat wisata godong ijo tempat wisata godong ijo depok lokasi wisata godong ijo taman wisata godong ijo wisata edukatif godong ijo wisata edukasi godong ijo depok

Hasil pancingan yang di dapat bisa langsung Anda olah di sini dan dapat langsung di santap. Selain merasakan nikmatnya ikan segar hasil tangkapan memancing, suasana alam yang sangat sejuk juga menemani waktu suasana santap Anda dengan pesona alamnya ynag indah serta ribunnya pohon yang membawa kita pada suasana desa yang sejuk dan asri.

2. Fasilitas Café di Wisata Godong Ijo


Apabila Anda ingin menikmati pesona alam yang sejuk tanpa melakukan kegiatan di tempat wisata edukasi anak di Jakarta ini maka Anda cukup mengambil makan dan minum di Godong Ijo.

Ada sebuah kafe yang menyediakan menu khusus yang untuk harga minuman di mulai dari harga 5 ribu rupiah dan untuk makanan di banderol dengan harga mulai dari 10 ribu hingga 75 ribu rupiah. Menu yang di tawarkan pun sebagian besar masakan Thailand dan juga Sunda. Dengan harga yang cukup murah maka Anda bisa menikmati makanan dengan rasa yang nikmat.

Harga Paket Kegiatan Godong Ijo

Untuk paket kegiatan, Godong Ijo menyediakan paket kegiatan yang cocok untuk keluarga, anak. Siswa sekolah serta acara kantor. Dan berikut ini paket kegiatannya :
  1. Holiday Camp atau Family Camp
  2. Young Greeners atau kegiatan bercocok tanam
  3. Fun With Clay atau kegiatan melukis keramik, dan
  4. Membatik
Dengan segala macam aktivitas dan  tempat yang menarik maka tempat wisata edukasi anak di dekat Jakarta Godong Ijo sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai tempat menarik yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan banyak kegiatan bersama dengan keluarga kecil Anda. Dengan tempat yang memberikan pemahaman tentang edukasi pada anak maka akan menjadikan anak menjadi lebih pintar dan terampil.