3 Tempat Wisata Favorit di Kuala Lumpur Terbaru

3 Tempat Wisata Favorit di Kuala Lumpur yang wajib dikunjungi untuk mengisi liburan anda dan keluarga.Selain itu, disini juga menjadi destinasi wisata yang difavoritkan bagi pengunjungi, karena terdapat wisata untuk anak.Jadi anda tidak perlu khawatir dan repot mencari wisata untuk buah hati disinilah tempat yang sangat tepat untuk anda dan keluarga kunjungi.

Nah sekarang bagaimana apakah anda sudah memiliki rencana mau kemana untuk mengisi waktu luang Anda di hari libur yang panjang nanti?  Di Indonesia sendiri sudah banayak tempat wisata yang indah dan cukup menarik yang bisa kita jadikan sebagai tempat untuk menghabiskan libur panjang kita baik itu bersama teman apapun bersama dengan keluarga tercinta.

wisata dari kuala lumpur ke johor bahru tempat wisata di kuala lumpur bukit bintang tempat wisata di kuala lumpur dan genting wisata kuala lumpur 3 hari 2 malam tempat wisata di kuala lumpur yang harus dikunjungi paket wisata kuala lumpur 3 hari 2 malam paket wisata kuala lumpur 2 hari 1 malam tempat wisata di kuala lumpur sunway lagoon tempat wisata di kuala lumpur yg wajib dikunjungi tempat wisata di kuala lumpur yang wajib dikunjungi tempat wisata di kuala lumpur yang dekat dengan bandara

3 Tempat Wisata Favorit di Kuala Lumpur Terbaru

Namun tak ada salahnya jika Anda bersama teman-teman atau keluarga untuk mencoba trip ke negara lain seperti Malaysia tepatnya di Kuala Lumpur yang tempat wisata favorit di Kuala Lumpur ini memiliki banyak hal yang bisa di coba.  Jika Anda ingin tahu tempat apa saja yang dijadikan temat favorit di Kuala Lumpur, berikut pembahasannya :

1. China Town

Tempat yang pertama yang harus Anda kunjungi adalah China Town. Untuk Anda yang hobi belanja atau shopping, maka tempat ini merupakan jawaban yang tepat yang bisa anda kunjungi  di Kuala Lumpur. Tempat ini terkenal dengan aneka jualan daganan yang unik dan harga yang miring. Adapun di namakan China Town di karenakan mayoritas Penjual di tempat ini adalah warga keturunan Tionghoa.

Saat berbelanja di sini jangan sungkan  untuk melakukan tawar menawar harga  sebab temat ini memang terkenal dengan system tawar menawarnya. Semakin larut, maka semakin ramai pula pengunjung yang datang ke tempat ini. Selain menjual berbagai barang menarik. Dekat dengan China Town ada tempat bernama Bukit Bintang yang menjual aneka makanan lezat seperti di Little Wok halal Food Republic,dan juga Mall Pavilion Bukit Bintang.

2. Taman Tun Dur Ismail

Daerah taman ini termasuk ek dalam lingkungan persekutuan Kuala Lumpur yang bertempat di bawah naungan Dewan Kuala Lumpur. Daerah Taman Tun Dur Ismail ini sudah banyak di tempati oleh golongan kelas menengah ke atas yang banyak bermunculan bangunan-banguna tinggi di sekitarnya. Selain terkenal akan sejarahnya, tempat wisata favorit di Kuala Lumpur ini juga memiliki taman rekreasi bernama Lembah Kiara dan juga restoran China berlabel halal bernama Roast Chicken.

3. Genting Highland

Tempat wisata favorit Kuala Lumpur selanjutnya ada Genting Highlands yang juga di kenal dengan nama Tanah Tinggi Genting atau juga Resort World Genting. Tempat ini merupakan sebuah resort yang indah yang berada di pegunungan Titiwangsa di perbatasan negara Pahang dan juga Selangor.

Daerah ini juga dikeloa dengan sangat professional oleh Genting Malaysia dan cukup popular sebagai tempat menginap berskala internasional. Selain resortnya, tempat wisata favorit di Kuala Lumpur ini juga memiliki taman bermain, hotel dan juga pusat hiburan. Selain itu disini juga terdapat beberapa tempat makanan halal yang dijual dan salah satunya adalah  Restoran Pelangi yang di dekat dengan Gohtong Jaya.Adapun makanan yang di jual yaitu berupa makanan kahs seperti nasi lemak dan juga makanan lainnya.