Info Tarif Hotel Grand Paradise Lembang Terbaru

Info Tarif Hotel Grand Paradise Lembang. #GrandParadiseLembang #Rock!!!! Ga nyangka disini banyaaaaak resort mewah dengan fasilitas sempurna! Berdasarkan review kami hotel ini merupakan hotel nomer 1 terfavorit di Lembang Bandung. Banyak wisatawan yang singgah di hotel ini untuk berlibur dan  menghilangkan penat mereka dengan mengunjungi objek wisata yang ada di Lembang.

Ketika berlibur anda tentunya membutuhkan sebuat tempat menginap untuk mengistirahatkan badan. Dalah satu penginapan tervaforit di Lembang Bandunag adalah Hotel Grand Paradise Lembang. Banyak orang mengira bahwa hanya orang-orang yang kaya saja yang bisa menginap di hotel ini. Hal ini tidak sepenuhnya benar karena di hotel ini fasilitas hotel sebandung dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel.

Fasilitas Hotel Grand Paradise Lembang Bandung

Mulai dari pelayanan servis 24 jam, menu makanan bervariasi dan sangat enak, keramahan petugas hotel akan menjadikan anda raja di hotel ini. Selain ruangan kamar hotel yang bersih dan rapi anda juga bisa menikmati saluran TV, kamar mandi air hangat, Ac juga tempat parkir yang sangat luas untuk kendaraan pribadi anda. Liburannya selalu memiliki kesan yang bagus setelah menginap di hotel tersebut. bagi anda yang bingung menentukan hotel untuk menginap serta menginginkan beragam fasilitas yang bagus, Grand Paradise Hotel pilihannya.

Info Tarif Hotel Grand Paradise Lembang
Info Tarif Hotel Grand Paradise Lembang
Halaman Hotel Grand Paradise Lembang.jpg
Halaman Hotel Grand Paradise Lembang.jpg

Grand Paradise Hotel Lembang Bandung juga memberikan fasilitas frontdesk 24 jam, layanan laundry, ketersediaan Lift/Elevator, Deposit Box, Hot Pool, Cold Pool, Restaurant, bath hot-tub / Jacuzzi, Room Service, Internet, Meeting Room, Car Parking, Balcony, Cable TV dan Fax Machine.

Alamat dan No Telpon Hotel Granf Paradise Lembang

Jika anda ingin menghubungi lebih lanjut tentang silahkan datang ke alamat Grand paradise hotel yang lembang terletak di Jl Raya Tangkuban Perahu No.50, Lembang 40391, Indonesia dengan Nomor Telepon : (022) - 2788777 atau (022) 2789198

Tipe Kamar Grand Paradise Hotel Lembang

Standard Room
Fasilitas : Balcony / Terrace, Balcony / Terrace, Bath Amenities, Cable TV, Coffee maker, Hot water, Local TV, Refrigerator, Safety Deposit Box, Shower Bathroom, Slippers / sandals, Telephone dan Wardrobe.

Superior Room
Fasilitas : Balcony / Terrace, Bath Amenities, Cable TV, Coffee maker, Hot water, Local TV, Refrigerator, Safety Deposit Box, Shower Bathroom, Slippers / sandals dan Telephon.

Deluxe Room
Fasilitas : Balcony / Terrace, Bath Amenities, Cable TV, Coffee maker, Hot water, Local TV, Refrigerator, Safety Deposit Box, Shower Bathroom, Slippers / sandals dan Telephone.

Tarif Kamar Grand Paradise Hotel Lembang

Tarif kamar Grand Paradise Hotel Lembang bisa anda booking mulai dari 300.000,- sampai 650.000,- per malamnya.

Gunakan fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL yang ada di sebelah kanan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Lembang, Bandung. Info Tarif Hotel Grand Paradise Lembang menyajikan info dan review hotel murah di Lembang, Bandung.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui fasilitas CEK TARIF & PESAN HOTEL untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel di Lembang, Bandung. Selamat menikmati perjalanan Anda